Gambar Isteri-Isteri Salih Yaacob

Gambar Adik Beradik Neelofa Yang Cun Melecun

Gambar Taman Tema Legoland Malaysia Di Nusajaya, Johor

Syarat Permohonan Rebate RM200 Telefon Pintar 3G (Smartphone)

Syarat Dan Permohonan Geran RM1,000 Untuk Usahawan Online

Gambar 3 Lamborghini Kemalangan & Terbakar Di Lebuhraya PLUS

Borang BR1M

Sinopsis Cinta Melody – Full Episode (1-36)

by Ezany-Kun in Cinta Melody,Sinetron,Sinopsis

Sinopsis Penuh Sinetron Cinta Melody (Episode 1 – 36)

Link: Sinetron Cinta Melody Full Episode | Video

Episode 01 -

Elang baru pulang belajar dari Amerika Syarikat dan diarahkan oleh ayahnya untuk bertugas daripada bawah. Oleh itu dia ditugaskan dibawah pekerja cemerlang syarikat iaitu Melody.

Episode 02

Hanny mendengar pengakuan Jelita bahwa dirinya adalah orang yang sudah mencuri uang milik Melodi.

Taufik menjelaskan kepada Bharata bahwa Elang sudah mengambil uang 10 juta sebagai tanda kekecewaannya kepada Melodi yang bersikap terlalu tegas. Nissa langsung memberikan tamparan kepada Melodi yang saat itu sedang bersama dengan Elang.

Episode 03

Melody langsung memarahi Elang saat mengetahui Elang terlambat sampai di kantor. Elang memasuki ruang kerja Ajeng dan mengajaknya pergi nonton.

Hanny menjelaskan pada Melody bahwa Jelita tidak akan pernah memakai motor Melody lagi karena Jelita akan membeli sebuah mobil baru.

Episode 05

Wajah Melody tampak tegang saat duduk di hadapan Anggika. Tiba-tiba Anggika mengucapkan selamat karena Melody dipromosikan menjadi senior manager dan Ajeng akan menjadi bawahannya jadi harus memberikan semua laporan kepadanya.

Sebagai penghargaan, Melody akan diberi kendaraan pribadi. Melati hanya bisa terpana.

Episode 06

Elang menangis karena merasa bersalah kepada Melody. Namun disaat itu pula, tiba-tiba Elang terlihat limbung dan kemudian jatuh tak sadarkan diri di atas lantai.

Hani mengejar Fajar (Bharata), namun Hani kaget dan bingung karena sepertinya Fajar tidak mengenali dirinya.

Episode 07

Bharata mendukung hubungan antara Elang dengan Melody. Elang tersenyum bahagia mendengar hal tersebut.

Anggika mengucapkan terima kasih kepada Bharata karena selalu mendukung keputusan Elang dan menjadi ayah yang baik untuk Elang.

Episode 08

Ajeng berhasil mempengaruhi Melody tentang Elang sehingga Melody mulai meragukan dan menghindari Elang.

Namun takdir berkata lain, karena lagi-lagi Melody harus bekerja sama dengan Elang dalam sebuah proyek atas perintah Bharata. Tentu saja Melody tidak bisa menolak.

Episode 09

Anggika kaget saat mendengar Elang mencintai Melody. Suatu ketika, Melody terlambat datang ke kantor, Anggika yang tahu hal ini memarahinya dan bersikap dingin. Melody merasa heran dengan sikap Anggika

Jelita terus berusaha untuk menekan Elang supaya menerima dirinya. Elang yang kesal menyiram Jelita dengan air cucian kotor penjual bubur di pinggir jalan.

Episode 10

Anggika dan Ajeng merencanakan sesuatu yang bisa membuat Melody dan Elang salah paham. Anggika memasukkan laporan Melody dengan nama Elang. Anggika memberitahu semua ini pada Melody. Melody kaget melihat laporannya atas nama Elang.

Ajeng menghina Melody dan mengatakan bahwa dia sangat bodoh karena sudah mempercayai Elang. Tanpa disadari Ajeng, Elang mendengar semua itu.

Episode 11

Anggika meminta Melody, Elang, dan Ajeng untuk berhenti membuat keributan di ruangannya kemudian Anggika menekankan kepada Melody untuk tidak memanfaatkan anak buahnya demi kepentingan karirnya.

Ketika di luar Ajeng menghadang Melody dan menyatakan bahwa dirinya akan membuat Melody menderita, apalagi Anggika sudah sangat membenci Melody.

Episode 12

Anggika tampak berpura-pura kaget saat Melody mendatangi ruangannya dan mengajukan surat pengunduran diri.

Gina memberikan penjelasan kepada Anggika bahwa Melody benar-benar marah pada Elang. Anggika pun menceritakan semua hal yang terjadi saat Melody mendengarkan pembicaraan dirinya dengan Elang.

Dengan wajah marah, Lestari menghampiri Elang. Menurutnya meski pun Elang adalah anak Bharata, tetap saja dia tidak berhak menyakiti Melody sampai-sampai Melody mengundurkan diri.

Episode 13

Anggika akhirnya berhasil membebaskan Elang dari kantor polisi. Namun setelah itu, Anggika meminta Elang untuk jangan menemui Melodi lagi, dan menikah dengan Ajeng. Namun Elang menolak permintaan ibunya itu.

Ajeng berusaha menghancurkan hubungan antara Melodi dengan Elang, dengan mencuri jam tangan Anggika, lalu membakar bengkel Nissa, dan meninggalkan jam tangan Anggika disitu . Hal itu membuat Melodi berfikir bengkel tersebut dibakar oleh Anggika.

Episode 14

Bharata masih bimbang dengan keputusan Anggika yang menginginkan acara pertunangan antara Elang dan Ajeng dipercepat. Kemudian Anggika meyakinkan Bharata bahwa seiring dengan berjalannya waktu Elang dapat menerima cinta Ajeng.

Pesta pertunangan Elang dan Ajeng sedang berlangsung di dalam Restoran. Ajeng dan Elang berdiri berdampingan, tamu-tamu bergantian memberi selamat pada mereka berdua. Wajah Ajeng nampak sangat bahagia sementara Elang sedikit tertekan dengan semua ini.

Sementara itu Melody yang kebetulan melintas di tempat itu kaget saat membaca sebuah papan yang bertuliskan acara pertunangan Elang Ajeng.

Episode 15

Elang yang tahu Nisa meninggal, mendatangi Melody di pemakaman. Elang minta maaf padanya dan berjanji tidak akan pernah meninggalkannya. Melody dan Elang lalu menikah.

Melody yang sedang menyiapkan makan malam di rumah menerima telepon dari Polisi. Melody kaget mendengar berita bahwa Elang meninggal karena kecelakaan.

Episode 16

Bu Anggika menampar Melody dengan keras sambil menyalahkan dan menghina Melody sebagai penyebab atas kecelakaan yang dialami oleh Elang hingga Elang tiada.

Bharata terkejut, sementara itu Ajeng tersenyum puas melihat hal itu. Di lain pihak, Melody syokk menatap Anggika sambil memegangi pipinya.

Episode 17

Anggika menawarkan banyak uang pada Hani dan Jelita, dengan syarat mereka harus menggugurkan kandungan Melody dan mengusirnya dari rumah. Hani menyanggupi permintaan itu.

Sementara itu, di sebuah tempat, Elang tiba-tiba sadar dan terbangun dari komanya.

Episode 18

Ajeng menelepon dan membeberkan perbuatan Anggika yang menyuruh Hani menggugurkan kandungan Melody. Elang terkejut. Elang yang mengemudi dalam keadaan setengah mabuk, menabrak mobil Sonia. Melihat keadaan Sonia yang gawat, Elang bergegas membawanya ke rumah sakit.

Sementara itu, di tengah jalan, Melody melihat Raffi nyaris ditabrak bis. Melodi segera menolong Raffi. Raffi terkesima.

Episode 19

Elang mendatangi rumah sakit untuk menjenguk Sonia. Saat itu Elang mendengar ucapan Sonia tentang kecacatannya. Elang lalu masuk dan menasehati Sonia agar tidak putus asa.

Melody kaget melihat kartu nama Raffi yang menunjukkan kalau Raffi hanyalah seorang sales di showroom mobil, bukan pria kaya sombong yang selama ini dia kira.

Episode 20

Melody marah kepada Raffi karena sudah berbohong tentang statusnya, Melody juga meminta Raffi untuk tidak mengganggunya lagi.

Anggika menjenguk Elang di penjara, namun Elang masih tetap bersikap sinis kepada Anggika. Anggika terlihat sedih.

Episode 20

Melody marah kepada Raffi karena sudah berbohong tentang statusnya, Melody juga meminta Raffi untuk tidak mengganggunya lagi.

Anggika menjenguk Elang di penjara, namun Elang masih tetap bersikap sinis kepada Anggika. Anggika terlihat sedih.

Episode 21

Delon meminta semua anak buahnya tidak memberikan alasan yang macam-macan saat gagal menyelesaikan tugas.

Jelita menjelaskan kepada Hani bahwa kedatangan Elang bisa membuat rencana mereka berantakan tetapi Hani menegaskan bahwa mereka bisa lebih mudah memeras anggika dengan kehadiran Elang.

Delon mendatangi Sonia dan mengabarkan bahwa Elang mengalami kecelakaan.

Episode 22

Tiba-tiba Elang berdiri dari kursi rodanya dan berteriak histeris kemudian jatuh pingsan.

Saat Anggika mencemaskan keadaan Elang, dengan tegas Elang meminta Anggika untuk tidak menyentuhnya.

Episode 23

Ronny sangat bingung ketika seluruh perhiasan yang disimpan olehnya mendadak menghilang. Wisnu pun berusaha membantu.

Sementara itu, Karin geram kepada Agnes soal perhiasan-perhiasan yang telah diambil oleh Agnes. Agnes pun hanya bisa menangis di hadapan Karin.

Episode 24

Di bawah hujan yang deras, Raffi berjanji kepada Melody bahwa dirinya akan selalu menjaga dan mencintai Melody selamanya. Melody pun terharu dengan ucapan Raffi.

Sementara itu, Sonia merasa sangat kecewa dengan sikap Indarto yang telah mengambil harapan untuk mempertemukan Melody dengan Elang.

Indarto menelepon Anggika bahwa Elang saat ini ada di rumahnya. Anggika pun terlihat bingung.

Episode 25

Di bawah hujan yang deras, Raffi berjanji kepada Melody bahwa dirinya akan selalu menjaga dan mencintai Melody selamanya. Melody pun terharu dengan ucapan Raffi.

Sementara itu, Sonia merasa sangat kecewa dengan sikap Indarto yang telah mengambil harapan untuk mempertemukan Melody dengan Elang.

Indarto menelepon Anggika bahwa Elang saat ini ada di rumahnya. Anggika pun terlihat bingung.

Episode 26

Di bawah hujan yang deras, Raffi berjanji kepada Melody bahwa dirinya akan selalu menjaga dan mencintai Melody selamanya. Melody pun terharu dengan ucapan Raffi.

Sementara itu, Sonia merasa sangat kecewa dengan sikap Indarto yang telah mengambil harapan untuk mempertemukan Melody dengan Elang.

Indarto menelepon Anggika bahwa Elang saat ini ada di rumahnya. Anggika pun terlihat bingung.

Episode 27

Elang terus memaksa Melody dan berjanji tidak akan melepaskannya sebelum Melody menyatakan cintanya. Namun Melodi dengan tegas mengusir Elang.

Melody kaget melihat banyak mainan di kamar Rayya, apalagi semua mainan tersebut dikirimkan oleh Elang.

Di dalam sebuah mobil, Delon berbicara dengan Anjar, dia bertekad menguasai Sonia. Anjar tersenyum mendengar hal itu.

Episode 28

Melodi mulai merasa gundah karena merasakan perasaan hatinya terhadap Raffi mulai berubah sedikit demi sedikit.

Elang mengancam akan pergi meninggalkan rumah jika Azizah terus menerus mencampuri semua urusannya.

Melodi shock mendapati Rayya yang terjatuh menangis diatas lantai, Elang yang sedang berada diluar, kaget ketika mendengar tangisan tersebut.

Episode 29

Di hadapan Sonia, Elang menumpahkan semua perasaannya terhadap Melody, perasaan betapa dia ingin datang dan membawa Melody dari kehidupan Raffii. Padahal, Sonia sendiri sedih karena perasaan dia terhadap Elang juga sama, dia sangat mencintai Elang.

Salah seorang anak buah Anggika melaporkan kepada Anggika bahwa mereka telah mengetahui tempat persembunyian Melody.

Episode 30

Anggika mengingatkan Elang untuk melupakan Melody karena dia telah membuat perasaan Melody ke Elang hilang. Raffi bertanya dengan cemas tentang keberadaan Melody karena Melody belum kembali.

Anggika kaget karena Raffi ternyata belum mengetahui hubungan antara Melody dengan Elang. Dia bertekad segera memberitahukannya.

Episode 31

Anggika mengingatkan Elang untuk melupakan Melody karena dia telah membuat perasaan Melody ke Elang hilang. Raffi bertanya dengan cemas tentang keberadaan Melody karena Melody belum kembali.

Anggika kaget karena Raffi ternyata belum mengetahui hubungan antara Melody dengan Elang. Dia bertekad segera memberitahukannya.

Episode 32

Elang bertemu dengan Raffi dan Melody ketika di rumah sakit. Elang tampak kaku dan menganggap Melody tidak ada. Melody pun terlihat kaku dan bingung.

Ketika Melody dan Elang di dalam mobil pun, mereka tidak saling bicara. Melodi makin terlihat bingung dengan sikap Elang yang seolah menganggap dirinya tidak ada.

Episode 33

Elang meminta Melody dan Raffi untuk datang ke acara pernikahannya dengan Sonia. Namun Melody tidak datang ke pernikahan Elang.

Sementara itu, melalui wartawan, saat acara persiapan pernikahan, Elang meminta agar Melody menghentikan acara pernikahannya dengan Raffi. Melody tampak shock dengan pernyataan Elang.

Sonia diculik oleh Delon saat sedang di masjid. Semua orang panik, Elang pun pergi mencari Sonia dan berharap tidak terjadi apa-apa dengan Sonia.

Episode 35

Sonia merasa lega ketika Elang berhasil datang dan membebaskan dirinya dari sekapan Delon. Sonia segera memeluk Elang sambil menangis.

Raffi menangis seorang diri sambil duduk di jalan. Wajahnya tampak murung dan sedih. Teman-teman Raffi akhirnya datang dan berusaha menghiburnya.

Episode 36 – Akhir (Video)

Saat Melody dan Raffi berada di hotel, Raffi meminta dua kunci kamar untuk mereka. Melody menanyakan soal pemesanan dua kamar tersebut, Raffi menjelaskan bahwa mereka sedang tidak ada di rumah, jadi mereka tidak harus pura-pura tidur dalam satu kamar.

Sementara itu, Sonia mengatakan pada Anggika, bahwa dirinya tidak mau menikahi Elang. Namun Anggika berusaha membujuk Sonia kembali. Sonia hanya diam dan tidak berkata apa-apa.

sumber: helloskyblue

Related posts:

  1. Sinopsis Sinetron Cinta Melody @ Astro Ria | Sinetron Ganti Kejora Dan Bintang
  2. Sinetron Bukan Diriku Ganti Cinta Kirana | Sinopsis | Astro Ria
  3. Sinopsis Sinetron Nikita @ TV9
  4. Sinopsis Putri Yang DiTukar
  5. Sinopsis Sinetron Ketika Cinta Bertasbih Meraih Ridho Illahi

{ 68 comments… read them below or add one }

munirah allyssa May 15, 2011 at 1:35 PM

watak apakah yang dibawa oleh poppy bunga?

Reply

danelo May 25, 2011 at 8:23 PM

jelita

Reply

syakireen May 27, 2011 at 5:29 PM

jelita

Reply

siti May 15, 2011 at 4:36 PM

nape akhir citer nie tergantung hah???

Reply

k-hah May 28, 2011 at 3:15 PM

kenapa macam ni ending dia…waaaaaaaaa…bagilah melody dengan elang…isk isk isk…..waaaaa…x best la macam ni

Reply

rycha May 15, 2011 at 8:08 PM

kenapa ceritnya begini…tak logik bangat…trus elangnya sama sepa dong?melody sama sepa dong?

Reply

ndy May 19, 2011 at 8:24 PM

penulis skrip…terlalu mementing kan diri,kerana tidak memperdulikan perasaan yg di main kan oleh elang dan melody.penderitaan yg di pikul oleh mereka membuatkan penulis itu sendiri tersenyum lebar..filem ini hanya memperlihatkan penderitaan seseorang.Jika sy Elang atau melody..sy akan menolak tawaran pelakon utama ini,kerana kesudahan nya cukup HANCUR

Reply

k-hah May 28, 2011 at 3:17 PM

memang…i’m with you…apasal lah macam ni…hancur!!

Reply

ELANGMELODY May 20, 2011 at 4:03 PM

Ndy.. itu Katakau… ini KATAku.. ADA AKU KESAH!!!! kalo tak suka takperlu tengok!!! baik kamu tengok HISTORY CHANNEL!!!

Reply

anis May 20, 2011 at 7:29 PM

knpe ajeng tu jht sngt…….benci benci…

Reply

tidak dikenali May 21, 2011 at 3:27 AM

Rayya itu anaknya Melody ya ?

Reply

Yan's May 21, 2011 at 11:23 PM

Ending cerita ni kurang best!!!!!

Reply

k-hah May 28, 2011 at 3:19 PM

bukan kurang best…memang x best langsung….pengarah citer ni x pyh buat citer lagi lah…menyakitkan ati jer!!

Reply

iszz May 30, 2011 at 10:10 PM

hemm tau x per…lbh baik tngok crita perng lagi best ade ending yg gembra…dripda tngok cter yg mncm nie ..kpada pengrah crita…sila perbaiki cerita yg mula mula best pasttu biler dah smpai kemuncak dah lngsung x best . . .

Reply

I me June 2, 2011 at 10:22 PM

hmm..btol2…mnykitkn hti jew……geram…..=P

Reply

maznah May 24, 2011 at 1:48 AM

Kenapa………..citernya tergantung………..bagaimana hubungan melody dan Elang……..tak tahu penghujungnya……Adakah ada sambungan melody 2.Sayang citernya menarik………..Ending tak Happy………Melody dan Elang tak bersama……………

Reply

sara May 24, 2011 at 1:48 PM

ending this story??elang still with melody or not??

Reply

warahloverss May 25, 2011 at 4:28 PM

ala kenpa tak letak dari awl raffi tu .. akhir2 nyebok .. aku ingatkan ending dia ngan elang !! kalau camtu buang la dari awal elang tu … ish . kesian masa ending dia tak bahagia pon ..

Reply

cortland applez May 25, 2011 at 6:22 PM

ape nie…sepatutnya cerita ni happy ever after!!!!pada awalnya bezz,,pastu last2 kurang..hehe

Reply

ean May 25, 2011 at 9:56 PM

x best lgsung ending dye .. ptotnye last2 melody n elang khwin n then happy 4ever !! pengarah x pndai ,. HAHAHA

Reply

ean May 25, 2011 at 9:59 PM

leyn kly jgn jdy pengarah r kalu x bley jdy pengarah .. bwat malu artis jea , blakon lm ctew yg x best cmnie !! terutama skly , artis yg famous mcm randy pangalila 2 ..

Reply

begg May 26, 2011 at 5:52 AM

stress!!! arhhhh…asl bgni penyudahnya??? ksian kt melody.. xsggup tgk dia menderita..

Reply

iszz May 30, 2011 at 10:04 PM

tau x pe . . .buat hti aku tertkn jerr . . . tngk cter niee

Reply

Gred May 26, 2011 at 4:45 PM

x best sikit ending die pengarah x pandai langsung wat cerite

Reply

athirah May 26, 2011 at 5:05 PM

ia,tapi ce kalau dari luar Melody gan Elang memang bercinta …………….the best .mula-mula memang best akhir-akhir tak best langsung

Reply

ainul May 29, 2011 at 9:02 AM

i like it

Reply

ainul May 29, 2011 at 9:04 AM

pda pendapat yg namannya athirah

Reply

loily May 26, 2011 at 6:43 PM

WAAAAAAAA GO DIE RAFFI

Reply

nur ariez May 26, 2011 at 8:29 PM

tol laending cite melody x best lngsng…..sptutnya bg meldy ngn elng tu khwin bkn dngn lg lain…..apa2 pown law ada meldy bwu mesti ltk elng tu kat melody….
stu gi ank merka napew xde prnan cm kna clik ngn hani n jlita ke bwu best cite dia….

Reply

chrisalviah May 27, 2011 at 11:36 AM

emm sptutnya melody n elang khwn la…c0z meka her0 n her0in…emm lw meka tk khwn jd anak melody n elang sape jaga???anak tu harus tahu bahawa dia ankny elang..bukanny ank org lain..jika melody khwn org lain semua akn fkr buruk kepada melody…pa2 pun I LOVE U ELANG…….HEHEHEHE

Reply

LIN May 27, 2011 at 2:11 PM

kenape melody tak bersama elang,kesiannya..tak bestlah kalau macam ni.

Reply

BieberFever May 27, 2011 at 10:01 PM

Doh cite mnde gini , bolok skali … pengaroh ane owr dok anda ngakkk … Jahat ngak Elang pesang sapa 9 bulan dok logik lasongg .. -,-”

Reply

chYlEe9 May 28, 2011 at 10:43 AM

ee , x syok last dy bkin binggung ja . kesian c mlody , sdh la ibuny mninggl , dy dseksa pla dngn tante nya . :(

Reply

maz May 28, 2011 at 11:36 AM

ending ea x best langsong…asal elang ng melody x bsme…xbest2!!1

Reply

Fanny May 28, 2011 at 12:13 PM

ta best lansung ! ending yg mmbosankan -.-

Reply

am May 28, 2011 at 2:03 PM

KENAPA ENDING DIA TAK BEST LANGSUNG???SIAN ELANG ….

Reply

peteh ganu peteh May 30, 2011 at 2:50 PM

oiit..pesal tu.?x best lgsung..lain kali suruh faizal yusof wak cite.. nih.hadoii la

Reply

dongz May 30, 2011 at 8:39 PM

menyesal aku xtgk crita nie dr awl…pnya nda siokkk!!!

Reply

iszz May 30, 2011 at 9:59 PM

aduhh…macm cbai laa ..pnye lamer aku duduk tngok cter nie ending dia cmnie plk . . . .aduhhh…x mnrik lngsung . . . .sia sia jeeeee . . bung mase aku …saper setuju . . . . . .yg best kt sini harp laguu jerr . . . . . .nasb bik lagu best . . .sper sokng . . . . .

Reply

princess ain May 31, 2011 at 12:19 AM

tdk logik kn celang tu jth di sungai ,,,mesti lh celang lupa ingatan ini sebaliknya …………………..nasib bek lh lagu nya syok sdikit minat jua org menonton hehehehehehe………………..

Reply

faiyrul airifieyn May 31, 2011 at 11:05 AM

kenape la melody ni mesty kawin deengan raffii…. haiyaaaaaaa… elang kan ada… dah bes citer ni mula2, lalu tak bes pulakk…… sabor jer la
.

Reply

shairul cinta melody June 2, 2011 at 4:33 PM

pening dan geram bila tgk cinta melody ni..tapi memikir kan aku dh tgk dari episod pertama sampai episod 23 kot kat astro..aku nak tahu apa ending cerita ni..yg paling aku geram nya cerita dia tu banyak yg bila part kena bunuh ke apa ke dia selalu buat gaya slow..lepas tu habis sakitnya hati…..apa kah kesudahan cerita ni..walau pun disini ada video yg boleh didownload..tapi aku tak mau tgk…aku nk tgk smpi habis jalan cerita ni

Reply

shairul cinta melody June 2, 2011 at 4:35 PM

aku rasa mula tak best bila raffi masuk dalam babak cerita ni…nampak melody tu murah sgt terima cinta org..dan senang di pegang oleh org lain..dan melody snng utk menampar org..tapi sememangnya bila raffi hujut dlm watak ni..aku rasa sangat sangat tak besttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

Reply

melody dan irama June 2, 2011 at 11:34 PM

x best..langsong

Reply

rosyreeza June 3, 2011 at 7:59 AM

mmnag tk bestla ending ceta ni..melodi tk nk dgn elang dia nikah dgn raffi..elang ,nyaris nk nikah dgn sonia tpi tk jadi..akhirnya dia sendiri……dlm ceta cinta kirana RAKA yg brkorban,dlm ceta ni Elang{HERO} yg berkorban..tk sukaaa…patut Raffi yg brkorban krn melodi dn elang tlh pnya anak…

Reply

ICHAMELODY June 5, 2011 at 11:32 PM

PERWATAKAN MELODY YANG PENUH SEMANGAT MEMBUATKAN SAYA KAGUM.SAMPAI KAKI SAYA TERANGKAT2 BILA TENGOK CERITA ITU.GERAM SANGAT DENGAN AJENG TU..HISHHHH!!!!!GERAM.GERAM.

Reply

ICHAMELODY June 5, 2011 at 11:39 PM

BETUL KE YANG MELODI AKAN MENIKAH NGAN RAFFI..KALAU MACAM TU TAK BEST LAH.RAFFI TU BUKAN BUKAN NYE HENSEM SANGAT,YANG LEBIH HENSEM TU IALAH ELANG.SEPATUTNYA ELANG YANG DAPAT MELODY.KALAU NAK IKUTKAN BIARKAN LAH RAFFI YANG MENGALAH.KALAU RAFF I TAK NAK MENGALAH BIARKAN ELANG REBUT MELODY.NANTI PENONTON DIRUMAH TAK PUAS TENGOK.TUKAR JALAN CERITA MESTI BEST..NAMPAK RAMAI YANG CAKAP RAFFI TAK SESUAI NGAN ELANG..PLEASE TUKARLAH JALAN CERITANYA,YE…

Reply

ICHAMELODY June 5, 2011 at 11:45 PM

SORI TERSALAH TULIS..SEBENARNYA RAFFI TU OK,TAPI TAK SESUAILAH RAFFI NGAN MELODI..

Reply

Farisya June 6, 2011 at 10:53 AM

betul tu cerita ni tak bestlah kalau endingnye si Melodi tu nikah dengan Raffi!

Reply

reema KL June 6, 2011 at 10:08 PM

Cerita kurang best. Cerita Bharata tergantung. Buat pembalasan untuk Anggika, Ajeng. Masukkan Hanny dan Jelita ke penjara sebab selalu memeras duit orang lain. Nenek jadi gila kena buat macam orang gila, buat pembalasan pada Hanny dan Jelita. Jelita jaahat bangat, patut kena rogol oleh Delon yang jahat. Baru kena buku ngan ruas. Buatkan Anggika menderita, jatuh miskin dan merempat. Bharata jumpa perempuan yang lebih baik dan memahami. Nissa ibu Melody tak patut maati.

Reply

kacang rebus June 8, 2011 at 10:26 AM

woiiiiiiiiiii…apsal leh pngarah wat citer cam ni????xxxxxxxbez lansung
lau aq dkasi jd pngarah,aq xbuat citer bodoh camni.

Reply

amira shahadah June 8, 2011 at 7:03 PM

ish tak best lah ending ni………sepatut nya melody bersama dengan elang ish……..

Reply

vera June 8, 2011 at 7:41 PM

BURUK! HANCUR! watak utama si Melody oke cantik.. permulaan cerita ini agak menarik,klimasi & penutup tidak menarik perhatian penonton!!! MELODY SEPATUTNYA BERSAMA ELANG!!! buruk3 nye cerita!!! Raffi ma melody?? tidak sepadan! Elang & Melody bru best ><!

Reply

maybe.. June 9, 2011 at 3:15 PM

ending cter ni x bestttttttt langsung…bt aQ benci jak tengok raffi…coba lah melody ngan elang…bru cunnnnnnnn………..elang bnyak brkrban bah…lau watak elang jahat,bru bleh bikin ending cter gini bah…

Reply

Fasihah June 9, 2011 at 8:58 PM

Erm ntah..msti x bes klu elang x khwin ngn melody..erm ckunk bwu eps 26..pasni xma0 tng0k dh r..

Reply

ara June 9, 2011 at 9:36 PM

tolong la bwat ending cinta melody yg hapening sekit bha….penyibuk pnya rafi………cian elang….. tolong la director bwat filem yg bgus
bhaa……..:(

Reply

cengkerik June 9, 2011 at 10:34 PM

Hhmmm, pengarah cete ni sbnonya bjaya! siat2 hati pnonton CM
Korang ni sume x tau..elang n melody ti bsma! Caya x? Tgok cete ni smp hbs! Mmg bijak pgarah cete ni kite x lh ramal pe yg blaku strsnya, mula2 suka, pas tu geram, skt hati..tgok jer ler smp hbs?!

Reply

bintang June 10, 2011 at 2:10 AM

haha.. sume duk regret ek da tgk dr awal tetibe endup mel ngan raffi..kalo ikutkan ek..mmg ending xbes..tp ade bagus juga lang xsempat stop pernikahan diorg.. so cerita akan dipanjangkan..and kita pun puas tgk..cam citer kirana tu..yang tak syok.. ending itu jela..pengarah x salah..penulis skrip yg salah..citer ni watak utama mel ngan elang..sepatutnya dedua endup berdua..kalo dah camni.. baikla diorg letakkan raffi watak utama :D .. episod pun x panjng..smpai 36 jer..ai silap2 org boikot channel astro ria hahaha..x mcm kirana 90++ episod.. cahaya 300++ episod..ni 36 episod..2 kemungkinan.. mebe ade storyline 2.. atau.. produksi out of bajet.. tepaksa cut2.. and terpaksa ubah storyline jadikkan mel stick ngan raffi.. haha sia2 aku stay depan tv kul 6.30..

Reply

secret June 10, 2011 at 6:39 PM

cerita sangat bagus tapi saya benci sangat raffi sebab rampas melody daripada elang kesian elang,

Reply

miez azad June 12, 2011 at 3:14 PM

takde hujung pangkalnye citer nie . . pakene nie…mula je best,,takkan last membosankan???

Reply

mir-annyeong- June 14, 2011 at 7:12 PM

endingnya ta best…..patutnya elang ngan melody….. CINTA MELODY ta best langsung….

Reply

Amani June 16, 2011 at 4:14 PM

Kesian si Elang…sepatutnya Melody pilihlah Elang..cinta Elang besar pada Melody…Kesian pada Elang terpaksa berpisah dengan Melody dan Anaknya…..Melody hatinya cepat berubah!!!! Huuuhuhuhuhuh

Reply

Mia June 18, 2011 at 2:57 PM

Btul . ending die HANCUR ! GERAM pulak dgn PENGARAH cite nie .
sepatutnyer Ending BAHAGIA nie . org laen lak yg BAHAGIA .

kesian Elang . xsuke xsuke RAFFI . menyemak la RAFFI nie .

Reply

pecinta melody June 18, 2011 at 10:25 PM

ape punya cerita ni??menyiksa penonton betol lah…….

Reply

najlaa shahriman June 20, 2011 at 10:47 AM

ending sumpah tk boleh bla . buat menyesal tgk -.-

Reply

tira tinie June 22, 2011 at 11:45 AM

aq cadangkan kat pengarah ni supaya bikin cinta melody 2 dan bagi melody dan elang kawin… hapuskan RAFFI..ANGIKA..& SONIA supaya percintaan melody dan elang tiada halangan dari sesiapa pun……..

Reply

bintang June 22, 2011 at 7:56 PM

seb bek bukan filem ek.. kalo tak da lama panggung kena bako.. ekekeke

Reply

WaE June 22, 2011 at 8:01 PM

tensionnnn lagu dah best.. ending cam hampeh… pada hal dengan rafi x dak pepe pun…

Reply

Leave a Comment