Gambar Isteri-Isteri Salih Yaacob

Gambar Adik Beradik Neelofa Yang Cun Melecun

Gambar Taman Tema Legoland Malaysia Di Nusajaya, Johor

Syarat Permohonan Rebate RM200 Telefon Pintar 3G (Smartphone)

Syarat Dan Permohonan Geran RM1,000 Untuk Usahawan Online

Gambar 3 Lamborghini Kemalangan & Terbakar Di Lebuhraya PLUS

Borang BR1M 3.0 2014

Sinopsis Nada Cinta – Full Episode (1 – 244)

by Ezany-Kun in Nada Cinta,Sinetron,Sinopsis

Sinopsis Nada Cinta – Full Episode (1 – 244)

Sinetron Nada Cinta Full Episode | Video

Lagu Opening – I Need You

Lagu Ending – Ya Sudahlah

Episode 01

Di warung Teguh, Nada bernyanyi dengan merdu, ia berjalan membawa kerat botol kosong dan terus bernyanyi dengan penuh penghayatan.

Dodi, Rian dan Banu kaget. Semakin banyak orang berhenti dan menonton Nada bernyanyi. Wajah mereka serius memperhatikan Nada. Dodi semakin bersemangat.

Episode 02

Nada bernyanyi di depan Rina, dan Rina merasa kagum dengan kualitas suaranya. Nada pun merasa senang karena suaranya telah dipuji oleh Rina.

Di depan kepala sekolah, Rina memberitahukan bahwa Nada memiliki bakat untuk menyanyi dan berhak diterima di sekolah.

Episode 03

Rasti yang tidak terima akan keberadaan Nada dan Rina, mengadu pada Nia. Nia pun berencana menemui Rina dan memprotes keberadaan Nada.

Nia menghubungi Jefry untuk membahas bagaimana caranya menyingkirkan Rina selamanya, karena Nia takut Rina akan bertemu kembali dengan Fariz.

Ricky sedang menyanyi di sekolah, namun tanpa ia sadari Rina mendengarnya. Rina merasa mendapat siswa yang cocok berpasangan dengan Nada.

Episode 04

Rasti marah dan langsung meminta Nia secepat mungkin mengusir Nada. Nia pun meminta bantuan Jerry untuk mengusir Rina, guru musik Nada, karena Nia takut Rina akan bertemu dengan Fariz.

Rasti mengikuti kelas musik Rina, karena Rina bersikeras menjodohkan Ricky dan Nada sebagai pasangan duet.

Rasti yang mengetahui itu, lalu berusaha mengikuti kelas musik Rina karena Rasti merasa takut kehilangan Ricky.

Episode 05

Di mobil, Jerry berkata pada Nia untuk menyuruh Rasti berhenti mengikuti kelas menyanyi. Hal itu dilakukan agar Rina bisa dikeluarkan dari sekolah.

Rasti berkata pada Via dan Nuri bahwa dirinya berniat untuk tidak membiarkan Nada bertemu dengan ibu kandungnya lagi. Rasti tersenyum penuh rencana.

Nada mendekati Erwin lalu memperbaiki seteman senar biolanya. Nada lalu berteman dengan Erwin.

Episode 06

Saat Rina pulang ia mampir ke mal dan tak disangka bertemu dengan Jerry. Jerry segera kabur dari Rina tapi Rina mengejarnya.

Jerry menelepon Rina dan mengancam akan menyakiti anaknya jika Rina tidak keluar dari SMU Tunas Bangsa dan pergi dari Jakarta.

Di sekolah, Rina mengajak murid kelas musik untuk berlatih di auditorium. Susan tidak suka melihat mereka mendapatkan izin dari Rajasa.

Episode 07

Rasti membawa Mirna dan staf panti asuhan ke sekolahnya dan bertemu dengan Susan. Setelah itu, Susan segera menghasut Rina dan Nada di depan kepala sekolah.

Sementara itu Fariz kembali ke Jakarta lebih cepat dari jadwal kepulangannya. Nia menjadi panik dan menyuruh Jerry lebih cepat menyingkirkan Rina.

Episode 08

Jerry nekat mengunjungi Rina untuk mengingatkan agar tidak mencari tahu keberadaan anak Rina, atau dia akan membuat hidup Rina lebih menderita.

Saat Rasti sedang bersama Ricky dan geng sekolah mereka, Alex datang. Rasti meminta Alex untuk pergi dari sana, tetapi Alex bersikeras tetap tinggal uuntuk mengakhiri masalahnya dengan Ricky.

Episode 09

Di lapangan golf, Suryo memberitahu Fariz bahwa mereka telah berhasil melacak nomor telepon yang sering meneror Rina. Ketika itu, Nia mendengar percakapan mereka dan mulai terlihat panik.

Sementara itu di depan Rasti, Susan berkata bahwa Rasti pasti sedang merencanakan sesuatu, namun Rasti merahasiakannya. Rasti terdiam menatap Susan dan pura-pura menangis.

Dalam keadaan panik, Nia berusaha menelepon Jerry, namun Jerry tidak tidak bisa dihubungi. Nia pun makin terlihat panik dan putus asa.

Episode 10

Jerry mendapat informasi dari Rasti bahwa Nada dilarikan ke rumah sakit di Jakarta. Jerry pun mempunyai rencana jahat untuk menyingkirkan Nada.

Sementara itu, Rina mengenali Jerry dan dia kaget melihat Jerry masuk ke ruangan Nada. Rina mengejar Jerry dibantu oleh Ricky.

Ricky menelepon Rasti dan meminta menggantikan Nada dalam kompetisi yang sedang berlangsung. Rasti pun setuju.

Episode 11

Nada naik ke atas panggung dan akhirnya bernyanyi. Sementara di rumah sakit dokter dan suster tampak panik karena Nada menghilang.

Mirna menuduh Rina yang bertanggung jawab terhadap kesembuhan Nada. Namun Ricky berusaha membela Rina.

Sementara itu Nia dan Jerry tersentak ketika mendengar kabar dari Susan bahwa Rina ingin mengadopsi Nada menjadi putrinya.

Episode 12

Susan kaget melihat foto-foto dari masa lalu Rina bersama Fariz dan keluarganya. Susan lalu menyimpan foto-foto itu dan merencanakan sesuatu yang licik.

Sementara itu di luar, Nada dijadikan kambing hitam oleh Rasty atas kekalahan Ricky dan timnya.

Ricky sangat frustasi atas kekalahan timnya. Ia teringat akan Rasty dan masa-masa indahnya dengan Rasty. Ricky malah kesal pada Nada.

Episode 15

Susan terus menerus menceritakan kecurigaanya kepada Rajasa tentang masalah pencurian yang terjadi dan Rajasa termakan cerita Susan.

Ricky, Rina, Susan, Clara, Maria, dan Burhan berkumpul di halaman parkiran ketika Ricky diminta membuka bagasi mobilnya.

Rajasa terus mendesak Ricky membuka bagasi mobilnya. Ricky terkejut melihat karung piala sudah berada di mobilnya. Rajasa menuduh Ricky pencurinya dan mengeluarkannya dari sekolah tersebut.

Episode 17

Nada mengikuti Vito. Dia memohon supaya Vito mau menceritakan semuanya. Namun Vito marah dan bersikeras tidak akan membocorkan apa-apa lagi karena dia tidak mau berkhianat.

Arga menemui Rajasa untuk meminta agar Ricky diperbolehkan sekolah lagi di SMU Tunas Bangsa. Tapi Rajasa tidak dapat berbuat apa apa.

Nada kembali pergi menemui Vito dan kali ini ia berhasil membuat Vito mau membantunya. Vito menawarkan akan menunjukkan bukti.

Episode 18

Nada masih terus pergi dengan Vito. NADA pun menceritakan semuanya tentang dirinya dan Ricky. Vito pun mulai merasa iba.

Sementara itu, Alex memaksa Vito untuk menjebak Nada, Vito merasa terpojok dan bingung.

Ricky shock dan meminta Bagas, Bimo, Andre dan Seto menyusul Nada bersama dengan dirinya ke Villa keluarga Alex

Episode 19

Alex syok ketika melihat Nada pergi. Alex pun menyuruh teman-temannya mengejar Nada dan membawa Vito ke kolam renang untuk diberi pelajaran.

Ricky dan teman-temannya menyusul ke villa untuk mencari Nada. Dengan santai Alex menyuruh Ricky menggeledah villanya untuk mencari Nada

Episode 22

Nada yang berada di belakang panggung masih terlihat gugup dengan penampilan grup musik mereka. Ricky menyakinkan semua akan baik-baik saja.

Rasti sangat yakin grup musik Ricky pasti 100 persen akan kalah telak karena mereka masih kurang melakukan persiapan.

Episode 24

Di atas panggung sudah berdiri para dewan juri dan anak anak grup musik dari SMU Tunas Bangsa dan SMU Pembangunan. MC akan memberi tahu pemenang kompetisi menyanyi.

Rina berjalan menuju ke belakang panggung. Saat Rina berjalan, Susan terus menatap ke arah Rina dengan marah dan frustasi.

Ricky menghentikan mobilnya di depan rumah Rina. Siska dan teman-temannya tampak bernyanyi sambil menggoda Ricky dan Nada. Nada terlihat malu.

Episode 26

Vito yang sengaja membalaskan dendam pada Rasti membuat Rasti terjatuh ketika sedang gladi resik tim cheerleaders.

Susan dan Rasti berusaha menggagalkan penampilan Rina, Ricky dan Nada di acara amal.

Sementara itu, Vito mulai gencar mendekati Nada. Vito membawakan kunang-kunang dalam toples untuk Nada.

Episode 27

Rasti mengancam putus dari Alex. Alex pun berjanji akan segera mengatur rencana baru untuk menghancurkan Ricky dan Nada.

Sementara itu, Nia meminta Susan untuk menahan Rina, agar Rina tidak bertemu dengan Fariz.

Vito semakin gencar mendekati Nada. Vito juga mengingatkan Ricky valentine ini adalah kesempatannya untuk terus mendekati Nada. Ricky tertegun.

Episode 28

Nada syok mendengar Vito mengucapkan bahwa Nada cinta padanya. Nada ingin Vito mengulangnya, namun Vito tidak mau.

Fariz semakin gencar membongkar rahasia Nia dan Jerry. Dia membawa Gustav sebagai umpannya, dan dia berhasil mendapatkan jawaban atas keraguannya.

Sementara itu Rina akhirnya tersadar bahwa apa yang dikatakan Erwin adalah benar tentang gadis yang mengaku anaknya.

Episode 30

Nada terlihat senang menerima kartu yang diberikan oleh Vito. Ricky yang mengetahui hal itu, terlihat sedih sekaligus kecewa.

Sementara itu, Ricky menjadi tidak konsentrasi dalam latihan basketnya, karena teringat akan Vito dan Nada.

Fahmi terlihat gembira karena Rina telah menyanyikan lagu jingle iklannya. Fahmi pun mengirimkan banyak hadiah untuk Rina.

Episode 32

Rasti yang masih benci kepada Nada menyuruh teman-temannya untuk merekam semua aktivitas Nada menggunakan handycam.

Sementara itu, Fariz memerintahkan kepada detektifnya untuk mengawasi Nia dan Jerry, jangan sampai mereka berdua bertemu dan berhubungan.

Erwin datang ke sekolah untuk menjemput Rina. Fahmi yang melihat mereka merasa sakit hati.

Episode 33

Rasti memaksa Alex untuk mau berteman dengan Vito. Alex merasa keberatan karena sebenarnya ia sudah muak dengan Vito, namun Rasti memaksanya demi kesuksesan rencananya.

Nada sakit hati dengan perkataan Susan yang menyindirnya bersama Ricky dan Vito. Nada pun memutuskan untuk menjauhi Ricky dan Vito.

Saat pertandingan, Ricky bermain dengan baik di awal. Di tengah tengah pertandingan, tiba tiba KAPTEN sekolah PELITA menyikut perut RICKY hingga ia terjatuh dan mengerang kesakitan.

Episode 34

Nia khawatir Fariz akan bertemu dengan Rina. Nia kembali meminta bantuan Jerry. Jerry pun mau membantu Nia.

Susan yang berusaha menghasut Rajasa akhirnya gagal, karena Rina mampu menetralisir keadaan dan Nada tidak jadi disalahkan ketika membantu Ricky.

Dalam pertandingan basket, Vito melepaskan gipsnya dan menggantikan Ricky yang sedang sakit dalam pertandingan basket.

Episode 35

ALEX melihat VITO dengan iseng menempelkan gambar mesra dirinya dengan RASTI. RASTI emosi dan kembali datang kesekolah.

RASTI menghasut VITO sehingga dia melecehkan NADA. NADA sangat sakit hati atas perlakuan RASTI.

RINA yang berusaha pamit dengan semua SISWA SISWI KELAS MUSIK menjadi sedih. SISKA berusaha menjelaskan kepada yang lainnya kalau RINA pergi demi kebaikan mereka semua.

Episode 36

RINA duduk di dalam taksi menuju bandara. Tiba-tiba di tengah perjalanan ia di telepon oleh JERRY yang menyuruhnya menuju suatu tempat jika ia ingin bertemu dengan putrinya.

Sementara itu NADA tidak ingin berbicara dengan RICKY, ia menolak panggilan RICKY di ponselnya namun ia melakukannya dengan sangat sedih dan hati yang hancur.

VITO kesal melihat NADA datang ke tempat yang sama dengan tempatnya dan RASTI makan. VITO bersembunyi, agar NADA dan RICKY tidak melihatnya

Episode 37

Nada tidak ingin berbicara dengan Ricky, ia menolak panggilan Ricky di ponselnya, namun ia melakukannya dengan sangat sedih dan hati yang hancur.

Sementara itu, Fariz berencana mengadopsi Nada. Nia terkejut, Namun diaberpura-pura tenang di depan Fariz.

Ricky mengajak Nada datang ke rumah Rasti. Mereka memergoki Rasti sedang merencanakan sesuatu dengan Alex.

Episode 38

Rina sampai di sebuah rumah tua di tempat terpencil. Rina berusaha masuk ke dalam rumah itu, tetapi tiba-tiba saja pintu ditutup dan dikunci dari luar.

Vito yang dibawa pergi oleh Rasti, ternyata sengaja dibuat mabuk oleh Rasti dan tidak sadarkan diri. Vito pun mulai meracau.

Nia terkejut ketika ia melihat rekaman acara tahunan berisi keburukan SMU Tunas Bangsa. Rajasa merasa dijebak.

Episode 39

Erwin dan Tanti tegang memikirkan Rina. Mereka mencoba menghubungi Rina di Paris, namun Rina belum sampai ke sana.

Rasti mendengar kabar dari para guru bahwa kepala sekolah saat itu telah berganti dan dijabat oleh Susan. Rasti malah makin jadi ulahnya.

Episode 40

Ricky mengikuti Nia ke sebuah tempat sepi untuk menemui seseorang yang tak lain adalah Jerry. Nia mengobrol dengan Jerry di tempat itu, sementara Ricky berusaha menguping.

Ricky yang kehilangan jejak Jerry, akhirnya berusaha menghubungi Vito. Akhirnya Vito langsung meminta bantuan Fahmi untuk memperlambat Jerry.

Di sebuah rumah tua, Rina menemukan sebuah telepon, ia berusaha menghubungkan telepon itu dengan stop kontak yang berada di balik sofa. Rina lalu berusaha mengubungi Tanti.

Episode 40

Ricky mengikuti Nia ke sebuah tempat sepi untuk menemui seseorang yang tak lain adalah Jerry. Nia mengobrol dengan Jerry di tempat itu, sementara Ricky berusaha menguping.

Ricky yang kehilangan jejak Jerry, akhirnya berusaha menghubungi Vito. Akhirnya Vito langsung meminta bantuan Fahmi untuk memperlambat Jerry.

Di sebuah rumah tua, Rina menemukan sebuah telepon, ia berusaha menghubungkan telepon itu dengan stop kontak yang berada di balik sofa. Rina lalu berusaha mengubungi Tanti.

Episode 41

Nia kaget ketika mendengar kabar buruk dari Jerry, bahwa Rina dibebaskan oleh Nada dan teman-temannya.

Sementara itu, Rina akhirnya kembali mengajar di sekolah. Tanti pun datang ke sekolah dan menceritakan perihal penculikan itu pada Rajasa.

Nada diberitahu oleh Dodi tentang audisi pencarian bakat menyanyi yang ditayangkan di televisi. Nada merasa antusias mengikuti audisi tersebut.

Episode 43

Saat Susan bertemu dengan Nia, Susan memberitahu Nia bahwa dirinya tidak ingin disalahkan atas penculikan Rina, dan Susan tidak ingin lagi menjadi kambing hitam. Nia yang mendengar itu, terlihat begitu tenang.

Sandra dan temannya pergi ke rumah Susan, di sana mereka meminta perlindungan Susan dari kemarahan Rasti.

Episode 44

Di sekolah, Nada tak sengaja mendengarkan pembicaran Sandra yang sedang menerima telepon dari Alex. Alex seperti merencanakan sesuatu untuk Ricky dan Vito.

Sandra dan Elia sedang berjalan di koridor. Mendadak Sandra teringat sesuatu. Sandra meraba-raba saku seragamnya dan kehilangan HPnya.

Ricky menemui Alex dan pura-pura mengancamnya, padahal diam-diam Ricky memasukkan kunci mobil Alex ke dalam saku Alex sendiri.

Episode 45

Rasti berusaha mendekati Nada, dengan wajah sok merasa menyesal, kali ini Rasti berhasil membuat Nada percaya kepada dirinya.

Rina kaget ketika melihat Nada berjalan bersama Rasti memasuki ruangan musik. Siska bahkan lebih terkejut seolah tidak percaya.

Sementara itu, Sandra dan Elia merasa bingung karena mereka dipaksa Rasti untuk segera pindah dari SMU Tunas Bangsa.

Episode 46

Rasti menemui Susan di kelab golf. Mereka tetap bekerja sama untuk menghancurkan semua orang, khususnya Nada dan Rina.

Saat Burhan dan anak anak basketnya sedang menyusun strategi basket, tanpa disadari Alexa sudah menyelundupkan kamera untuk melihat semua itu.

Saat pertandingan, Bimo, Seto, Andre terkena bubuk gatal hingga akhirnya Ricky dan teman-temannya harus melanjutkan permainan bertiga saja.

Episode 47

Nada berusaha menjauhi Ricky. Rasti merasa senang dengan keadaan itu. Vito pun menjadi serba salah. Dan Alex diam-diam memanfaatkan keadaan itu.

Rasti yang berusaha memberikan jus sebelum Ricky dan Nada tampil, ditolak oleh Vito. Vito menyuruh Rasti meminum jus itu terlebih dahulu karena Vito merasa curiga dengan minuman itu.

Episode 48

Rasti mengajak Ricky dan anak-anak yang lain pergi ke lounge, ia juga mengajak Vito dan Nada. Tapi Nada dan Vito tertinggal di sekolah.

Rasti mengundang Nada ke pijamas party yang ia adakan di rumahnya. Vito berusaha meyakinkan Ricky kalau Rasti tidak benar-benar berubah baik.

Nia memergoki Nada sedang menatap foto dirinya dan Fariz. Nia marah dan langsung merampasnya lalu menyuruh Nada pergi.

Episode 49

Ricky semakin lupa pada Nada karena Rasti terus mengajak Ricky, Bagas, Bimo, Andre dan Seto berjalan-jalan. Mereka berkaraoke di Cafe Vienna, tempat yang sama dengan Fahmi dan Vito sedang mengobrol.

Nada yang sedih memikirkan kejadian di rumah Rasti langsung diajak pergi oleh Vito. Siska datang dan beralasan untuk mengajak Nada mengajari beberapa temannya.

Ricky yang baru saja kembali mengantar Rasti kaget melihat Vito sudah menunggunya di depan rumah Arga.

Susan sudah berbangga hati karena jabatannya naik menjadi kepala sekolah. Namun tanpa disadarinya, Fariz sudah dalam perjalanan menuju ruang pertemuan.

Episode 50

Ricky dan Nada sedang berlatih duet di ruang musik. Mereka terlihat sangat menikmati lagu dan musik yang dibawakan dan tampak sangat akrab.

Rasti berusaha menarik perhatian Ricky dengan berdandan. Ricky memang sempat terpesona menatap Rasti, tapi ia juga masih sering memirkirkan Nada.

Erwin merasa kecewa karena ternyata orang yang ia cintai selama ini adalah orang yang sama dengan yang dicintai oleh Fariz. Setiap melihat Rina ia selalu teringat akan perkataan Fariz.

Episode 52

Susan memasuki ruang Rajasa untuk complain karena Rina sebagai wakil kepala sekolah tidak masuk kerja hanya karena seorang murid yang sakit.

Nada mempertanyakan suami dari Rina karena selama ini Rina mencari keberadaan anaknya seorang diri tanpa bantuan dari siapa pun.

Episode 53

Fahmi meminta sekretarisnya untuk segera mempersilahkan tamu pentingnya masuk ke dalam ruangan.

Rina membuka pemikiran Nada agar permasalahan jodoh antara Rasti dan Ricky diserahkan kepada Allah.

Alex merasa kedekatan Rasti dan Ricky dapat memberikan keuntungan bagi pihak Alex sendiri.

Episode 54

Rina sedang membaca berkas-berkas tentang Susan. Rina beranggapan bahwa dengan berkas itu, dia bisa mengetahui alamat Susan dan mendapat informasi tentang penculik anak Rina.

Vito senang akhirnya Ricky mempunyai keberanian untuk bicara dengan Rasti. Vito dan Ricky terlihat akrab.

Rasti menarik paksa Nada dari dalam mobil dan mendudukkan Nada di kursi roda dan mendorongnya dengan paksa.

Episode 55

Erwin mengintip Rina yang sedang ngobrol dengan Tanti dari balik jendela. Erwin merasa sedih, karena dirinya tidak bisa melupakan Rina. Erwin melihat mereka dengan penuh penasaran.

Nia marah pada Rasti karena teman-temannya di sekolah menuntut agar Rasti dihukum karena kemarin hampir mencelakai Nada. Rasti terlihat tegang.

Episode 57

Nia marah besar karena Rasti dikeluarkan dari sekolah, padahal Fariz adalah pemilik sekolah itu. Akhirnya Nia bersikeras akan memasukkan Rasti kembali ke sekolah.

Saat di ruang musik, Ricky tersenyum menatap Nada dan Nada membalas senyumannya. Dalam beberapa saat, mereka saling menatap.

Alex menelepon Rasti dan memberitahunya bahwa Nada memasang video di Youtube tentang Nada yang mencari ibunya.

Episode 59

Nada sangat gembira menerima pesan dari Farah. Farah memintanya bertemu di Citymall besok pagi, daan Farah memberitahu ciri-ciri dirinya.

Flora membantu mengembalikan video Nada beserta komentar-komentarnya. Ia juga mengembalikan email Farah yang sebelumnya sempat invalid.

Episode 61

Rina merebut ponsel Flora dan menyuruh Nada untuk tetap di rumah sakit. Akhirnya Nada tetap di sana.

Ketika acara kompetisi menyanyi, Ricky dan Nada masih tampil dengan baik di panggung, sesekali mereka saling berpandangan. Ricky akhirnya memberanikan dirinya memegang tangan Nada. Menggandengnya.

Episode 63

Nia menyuruh Jerry untuk menggeledah Susan. Jerry pun bergegas mendekati Susan dan menggeledah kantong mantel Susan.

Nia menemukan amplop yang berisi foto Farah. Nia pun akhirnya menuduh bahwa selama ini, orang yang telah membocorkan rahasia Nia adalah Susan.

Episode 64

Ketika Jerry dengan paksa memasukkan Farah ke dalam kursi belakang mobilnya, tiba-tiba Susan memukul kepala Jerry dengan bambu, hingga Jerry pun jatuh pingsan.

Toni, ayah Susan, berkata pada Susan bahwa dirinya tidak ingin melihat Susan memaksakan diri mencari uang untuk pengobatannya. Namun Susan mengatakan bahwa dirinya melakukan itu untuk melihat kesembuhan ayahnya.

Episode 66

Alex berjalan menjauhi sebuah ruangan bersama dengan teman-temannya sambil menyembunyikan sesuatu. Ricky yang berpapasan dengan mereka memperhatikan dari atas sampai bawah dengan penuh kecurigaan.

Farah berusaha menggerakkan tangannya untuk mengambil gagang telepon itu. Gerakan Farah tampak sangat lemah. Ia berusaha memiringkan tubuhnya, namun akhirnya malah jatuh dari tempat tidurnya.

Episode 67

Flora terkejut saat Vito memberikan kejutan sebuah spanduk bertuliskan ‘I LOVE YOU’ ketika mereka sedang berdua. Flora terlihat gembira.

Sementara itu, Rasti berkata pada Nada, bahwa dia sudah tahu siapa sebenarnya tante Nada. Nada yang mendengar itu, terlihat terkejut.

Susan terkejut ketika Nia menelepon dirinya dan memintanya untuk mengembalikan Farah padanya secepatnya.

Episode 68

Salah satu teman Alex menjelaskan kepada Rina bahwa dirinya dan Alex yang mencuri soal ujian dan menyebarkannya.

Ricky menuliskan kata I Love You dengan terbalik agar dari dalam mobil Nada dapat membacanya.

Episode 70

Fariz hendak meninggalkan ruangannya, tiba-tiba Nia masuk ke dalam ruangan itu dan mengatakan bahwa Fariz tidak akan semudah itu menceraikan Nia. Fariz pun terlihat kaget mendengarnya.

Nada tidak sabar ingin memberitahu Rina kalau sebenarnya selama ini anak yang dicari Rina adalah Nada. Nada terlihat bahagia.

Episode 71

Vito marah melihat sikap Nada yang sengaja mendekatkan Ricky dengan Rasti. Vito merasa bahwa Nada sudah tega menyakiti perasaan Ricky.

Hal itu Nada lakukan karena Nada ingin agar Ricky menganggap Nada sudah tidak mencintai Ricky lagi. Namun Vito merasa terkejut ketika mendengar pernyataan Nada itu.

Episode 73

Nia mencoba meyakinkan Alex untuk memanfaatkan Susan demi lancarnya rencana yang mereka susun.

Rasti kembali mengingatkan Nada untuk menepati janjinya dengan menyerahkan Rikcy kepadanya.

Ricky meyakinkan Nada untuk bersama-sama memperjuangkan cinta mereka karena Ricky tidak bisa menerima sikap nada yang menyerah begitu saja.

Episode 74

Murid Tunas Bangsa merencanakan akan membuat piknik untuk perpisahan Rina. Mereka pergi ke sebuah Villa di dekat bukit dan mengadakan acaranya di sana.

Ternyata, diam diam Alex dan teman-temannya mengikuti anak anak Tunas Bangsa ke villa. Mereka berencana akan merusak acara perpisahan itu.

Episode 76

Nada beranjak pergi meninggalkan teman-temannya tanpa menunggu jawaban Vito untuk mencari Ricky dan Bimo yang belum ditemukan.

Arga meminta Rina untuk tetap tinggal karena keadaan cuaca di luar tidak memungkinkan untuk mencari murid-muridnya.

Episode 78

Seseorang menutup wajah Ricky dan Rasti dengan karung dan membawa mereka pergi dengan truk. Ricky dan Rasti berusaha kabur, tapi usaha mereka sia-sia.

Sementara itu, Nada bersama teman-temannya memutuskan untuk mencari Ricky dan Rasti. Namun dalam perjalanan, mobil yang mereka gunakan mogok karena kehabisan bensin.

Episode 79

Vito, Flora, Nada dan Siska mengikuti Alex dan meretas panggilan telepon ke ponsel Alex. Nada dkk. mendengarkan percakapan telepon Alex dengan seseorang dan ucapannya
meyakinkan Nada dkk. bahwa Alex lah dalang di balik semua.

Rina semakin paranoid dan overprotektif terhadap Nada. Nada berusaha menolaknya namun akhirnya ia mengerti setelah Rina memberitahukan alasannya.

Episode 81

Alex marah terhadap teman-temannya yang sudah memuji penampilan Ricky dan teman-temannya ketika tampil di atas panggung.

Sementara itu, Beni marah karena Alex sudah dibawa ke kantor polisi. Alex mengatakan bahwa dirinya tidak bersalah.

Episode 83

Beni meminta Rina untuk mencabut tuntutannya pada Alex. Beni mengancam jika Rina tidak mencabut tuntutannya, maka dia akan melaporkan Rina atas tuduhan tabrak lari.
Rina merasa terpojok dan syok.

Sementara itu, Rina berkata pada Nada dan teman-temannya bahwa dia berniat akan meninggalkan musik untuk selamanya. Nada terkejut dengan keputusan Rina.

Alex merasa yakin bahwa dirinya dan tim sekolahnya akan bisa memenangkan kompetisi musik melawan SMU Tunas Bangsa.

Episode 86

Ricky mengungkapkan kekesalannya kepada Arga tentang kelakukan Alex yang selalu saja ingin mengagalkan kompetisi yang selalu diikuti oleh Nada.

Arga mengingatkan Ricky untuk menjauhi Alex dan Beni karena orang-orang seperti mereka bisa melakukan apa saja untuk menyingkirkan orang yang tidak mereka sukai.

Episode 88

Alex menjelaskan kepada semua teman-temannya bahwa orang yang menghamili Rasti tidak akan pernah diketahui.

Nia menganggap menggugurkan kandungan Rasti adalah solusi yang terbaik tetapi Rasti tidak ingin melakukan dosa yang lain untuk menutupi dosa yang dilakukan sebelumnya.

Di hadapan Nada, Ricky bersumpah akan selalu memperjuangkan cintanya dengan Nada sampai kapanpun.

Episode 90

Nada, Ricky dan Fariz berusaha mencari Rasti. Namun mereka terkejut saat melihat Rasti berdiri di tengah rel kereta.

Rasti terkejut karena Nada menyelamatkan dirinya. Fariz akhirnya membawa Rasti pulang setelah Nada berhasil menyakinkan Rasti bahwa semua orang yang mencintai Rasti.

Episode 91

Rasti kecewa karena Rina dan Fariz memaksa agar Ricky menjauh dari Nada dan bertanggung jawab atas bayi yang dikandung Rasti.

Sementara itu, Rina terus berusaha memisahkan Nada dengan Ricky. Tetapi Rasti akhirnya membantu Nada untuk bertemu dengan Ricky.

Di rumah, Nada tidak dapat berhenti memikirkan Ricky. Ia merasa tidak kuat harus menjalani semua ini.

Episode 92

Di depan Fariz, Rina minta agar dia dapat menjaga Rasti, jangan sampai Rasti bertemu dengan Ricky. Tidak hanya Rasti, Rina juga akan melarang Nada berhubungan dengan
Ricky.

Di jalan raya, segerombolan pria tidak dikenal memukul Fariz hingga terjatuh di jalan dan terluka.

Ricky merasa rindu pada Nada. Ricky terus melihat foto Nada dan merasa sedih. Akhirnya Ricky pun sengaja datang ke rumah Nada, namun ia hanya melihatnya melalui jendela.

Episode 93

Di hadapan Vito, Ricky menyampaikan bahwa dirinya ingin segera menyelesaikan semua masalah antara dirinya dengan Rasti.

Ricky meminta Bimo untuk berjaga-jaga di luar saat dia dan Vito menyelinap masuk ke apartemen Martin.

Ricky keberatan dengan keputusan yang dibuat oleh Rina dengan memindahkan Nada ke sekolah lain tetapi Rina meyakinkan semua keputusan yang dibuat sudah final.

Episode 94

Ricky keberatan dengan keputusan yang dibuat oleh Rina dengan memindahkan Nada ke sekolah lain, tetapi Rina meyakinkan semua keputusan yang dibuat sudah final.

Nada keluar dari rumah Flora. Tiba-tiba ada dua orang menculiknya. Ternyata mereka adalah Vito dan Lucky yang sedang menjalankan rencana Ricky.

Episode 96

Alex tegang dan berkali-kali berusaha membuka pintu yang sudah dikunci oleh Ricky, Vito dan yang lainnya. Ricky berjalan mendekati Alex sambil tertawa-tawa. Martin menjadi kesal.

Alex dan Martin berdiri di ruang tengah dengan mengenakan make up. Ricky mengambil sebuah syal dan memakaikannya di kepala Martin. Vito tertawa melihatnya.

Episode 98

Di dalam mobil, Alex menunjukkan kepada Martin sebuah dupa yang nantinya akan Alex gunakan untuk mengerjai Ricky dan kawan-kawannya. Asap dupa itu akan membuat Ricky dan teman-temannya mengantuk.

Vito terkejut ketika Flora menawarkan diri untuk pergi nge-date dengannya, asalkan dengan satu syarat, yaitu Vito harus lulus dalam ujian.

Di depan Alex, Beni marah besar ketika Beni memperlihatkan koran dengan gambar Alex yang sedang berpelukan dengan Martin. Beni sangat malu dengan tingkah laku Alex.

Episode 99

Vito menyanggupi tantangan Alex yang memintanya mengikuti lomba bahasa Inggris. Vito pun dilatih dadakan oleh Flora.

Susan marah ketika dirinya tahu bahwa Martin membantu Toni untuk membeli obat-obatnya Toni. Susan pun menyuruh Martin pulang.

Arya datang kerumah Susan untuk memberitahu bahwa rumah Susan tidak bisa dijual. Susan pun merasa kesal.

Episode 100

Diam-diam Fahmi ternyata sudah membeli rumah Susan. Namun Fahmi meminta Susan tidak menceritakan semua ini pada murid-murid di sekolah.

Ricky dan kawan-kawan berusaha mencari uang untuk membantu Susan. Beberapa dari mereka berusaha mengumpulkan uang jajan.

Ricky dan Vito sedang berada di atas atap untuk membetulkan satelite receiver rumah Alex. Tiba-tiba Alex dan Martin datang dan mereka memindahkan tangga, sehingga Ricky dan Vito kesulitan turun.

Episode 101

Martin dan Alex basah kuyup di dalam rumah Alex. Keduanya terus dikerjai oleh Nada, Ricky dan teman-teman lainnya.

Rasti mengusulkan kepada Nada dan yang lainnya untuk manggung di cafe sambil meminta sumbangan. Semuanya setuju.

Episode 102

Ketika Susan hampir menandatangani surat penjualan rumahnya pada seorang pria misterius, tiba-tiba saja Nada datang dan menghentikan niat Susan.

Namun Vito sangat terkejut ketika ia mengetahui bahwa pria misterius yang hendak membeli rumah Susan, ternyata adalah ayahnya sendiri.

Alex kesal karena Ricky telah menggadaikan jam tangan milik ayah di pegadaian. Dan sekarang Alex harus menebus jam tersebut dengan uang 130 juta. Alex terkejut.

Episode 103

Di sekolah Nada kedatangan wartawan yang ingin menulis tentang pengalaman hidup Nada.

Martin membantu Alex dengan membawa Alerx ke teman fotografernya, Alex pun difoto layaknya model terkenal dengan berbagai pose. Sang fotografer meyakinkan bahwa Alex bisa jadi model terkenal.

Episode 104

Di depan murid-murid SMU Tunas Bangsa, Susan memberitahu bahwa Dewan Sekolah telah mengambil keputusan, yaitu beasiswa sekolah hanya diberlakukan untuk murid dengan peringkat teratas saja.

Rasti merasa senang ketika nilainya ada di peringkat 10 besar. Nada pun juga ikut senang dengan Rasti.

Episode 105

Bimo mengabarkan kepada Vito bahwa ruang ganti wanita di sekolah mereka saat ini sedang terbakar. Vito terkejut saat mendengar kabar tersebut.

Petugas pemadam kebakaran memberi penjelasan kepada Susan dan Burhan tentang penyebab kebakaran yang dipicu oleh korsleting listrik yang menyebabkan tabung gas di laboratorium meledak.

Beni menatap Alex dengan geram karena Alex gagal dalam ujian tahunan, ditambah lagi Alex dikeluarkan dari sekolah.

Episode 106

Nada terkejut dan ketakutan ketika ia melihat gaun yang akan ia pakai untuk bertemu dengan Ricky sudah rusak. Nada juga menerima surat kaleng yang berisi bahwa Nada tidak pantas untuk Ricky.

Nia menemukan bon kartu kredit di dompet Fariz. Ia sangat geram. Nia tidak rela kalau Fariz sampai peduli pada Rina dan Nada.

Episode 107

Karena kesuksesan Vito, Ricky dan Nada dalam ujian Fahmi memberikan uang sebesar 300 juta dengan syarat mereka harus menghabiskannya dalam waktu 48 jam. Ditambah lagi Fahmi akan memberikan kontrak untuk album perdana yang akan mereka keluarkan.

Beni memerintahkan Alex untuk mengagalkan semua rencana yang dibuat oleh Nada, Ricky dan Vito. Beni berharap Alex dapat melaksanakan perintah itu dengan baik.

Episode 107

Karena kesuksesan Vito, Ricky dan Nada dalam ujian Fahmi memberikan uang sebesar 300 juta dengan syarat mereka harus menghabiskannya dalam waktu 48 jam. Ditambah lagi Fahmi akan memberikan kontrak untuk album perdana yang akan mereka keluarkan.

Beni memerintahkan Alex untuk mengagalkan semua rencana yang dibuat oleh Nada, Ricky dan Vito. Beni berharap Alex dapat melaksanakan perintah itu dengan baik.

Episode 108

Secara tegas, Beni meminta Susan untuk menuruti kata-katanya agar murid sekolah yang bernama Siska tetap mendapatkan bea siswa.

Alex meminta teman-temannya untuk bersiap-siap karena mereka akan segera menjalankan rencana jahatnya.

Fariz menyalahkan Nia karena gara-gara keegoisan Nia banyak murid-murid sekolah yang akan kehilangan bea siswa.

Episode 109

Setelah menemukan bukti yang cukup, Vito menuduh Rasti tetap berusaha menyakiti Nada dengan berpura-pura baik di depan dia.

Martin mengungkapkan kebahagiaannya karena sebelum mereka menjalankan rencana untuk menyakiti Nada dan teman-temannya, ternyata Nada dan teman-temannya sudah merusak rencana mereka sendiri.

Setelah mendapatkan kabar dari Vanna, Rina langsung bersiap-siap untuk menemui Nada karena ada orang yang akan menyakitinya.

Episode 110

Fariz meminta disiapkan tim regu penyelam untuk mencari Nada yang mendadak menghilang ketika bermain jetski.

Rina tidak setuju dengan tindakan Fariz memanggil regu penyelam, karena menurutnya keadaan Nada baik-baik saja.

Vino curiga dengan Vanna yang mengaku sangat ngefan kepada Nada. Namun Rasti tidak percaya, karena Vanna meminta Ricky untuk menyanyi, bukannya Nada.

Episode 111

Alex akhirnya diterima di SMU Pembangunan. Di depan kelas, Alex memasuki ruangan dan diperkenalkan oleh guru.

Susan meminta kepada Beni, ayah Alex, agar Alex mau bersikap baik dan tidak membuat ulah di SMU Tunas Bangsa. Beni pun menyanggupi permintaan Susan.

Episode 112

Siska yang menemukan buku milik Vanna, terkejut ketika ia menemukan sebuah catatan yang bertulisan nomor plat sebuah kendaraan. Siska pun menelpon Vito dan memberitahu nomor plat kendaraan tersebut.

Di jalan, Vito mengalami kecelakaan dengan sebuah truk. Vito yang kehilangan kendali akan mobilnya, akhirnya pingsan.

Flora menelpon Ricky dan memberitahu Ricky soal kecelakaan yang menimpa Vito. Ricky langsung terkejut.

Episode 114

Johan meminta Vanna di sidang di pengadilan dan pengadilan biar memutuskan dahulu apakah Vanna pantas di tahan atau tidak karena mentalnya terganggu.

Vito akhirnya sembuh dan pulang kerumah. Fahmi membawanya pulang bersama Ricky. Nada, Rasti, Siska, Flora dan yang lainnya memberikan kejutan untuk Vito.

Alex menjadi KAPTEN REGU TIM BASKET. Bagas, Andre, Seto dan Bimo marah dan hendak protes ke Susan. Beni kemudian menekan Susan agar selalu membela Alex di TUNAS BANGSA.

Episode 115

Nada sangat kaget melihat Erwin keluar dari rumah yang sama dengan Nia. Ia kaget menyadari bahwa pria yang bersama Nia tadi adalah Erwin.

Erwin terlihat tegang dan berusaha mencari tahu sebanyak apa rahasia Nia yang telah diketahui oleh Nada. Sementara Nada terlihat sangat gugup dan masih kaget ketika bertemu dengan orang-orang di dekatnya.

Semua orang khawatir dengan perubahan yang terjadi pada diri Nada. Dia terlihat lebih pendiam dan menyimpan rahasia. Ricky menyadari ada yang disembunyikan oleh Nada.

Episode 118

Rina berkata pada Erwin, bahwa meskipun Nada sudah pulang, tetapi Nada sama sekali tidak ingat siapa dirinya.

Sementara itu, Erwin memberitahu Nia, bahwa gadis yang wajahnya mirip Nada, bukanlah Nada, karena mobil yang dibawa Nada setelah kecelakaan sudah terbakar hangus.

Episode 119

Erwin menelepon Nia dan memberitahu bahwa Ricky datang menjemput Mikha untuk berangkat ke sekolah. Nia kaget, dan meminta Erwin untuk segera mengurus masalah tersebut secepatnya.

Sementara itu, di sekolah Mikha memutuskan untuk berkeliling sekolah sendirian tanpa ditemani Ricky.

Ricky dan Vito bertengkar. Vito berpendapat untuk tidak sepenuhnya percaya kepada Mikha, karena Mikha belum tentu adalah Nada. Namun Ricky tidak sependapat.

Episode 120

Nia memandang Mikha dengan penuh curiga, Nia bertanya siapa sebenarnya Mikha, karena Nia amat yakin bahwa Mikha bukanlah Nada.

Fariz pun muncul tiba-tiba dan berkata pada Nia bahwa Mikha adalah Nada, anaknya yang belum meninggal.

Mikha berkata pada Ricky agar Ricky tidak perlu lagi menjemput dan mengantarnya ke sekolah. Ricky makin dibuat bingung dengan sikap Mikha.

Episode 121

Mikha akhirnya tahu tentang Nia lewat buku diary milik Nada. Mikha meminta Fariz menemani Rasti supaya dirinya bisa mengawasi Nia.

Mikha tidak menyerah mengikuti Nia. Mikha mengotak-atik laptop milik Nia. Nia sendiri sedang menelepon Erwin karena ingin tahu hasil tes, sementara itu di tempat lain Erwin baru akan mengirimkan hasil tes itu.

Episode 123

Mikha terus memikirkan Ricky, namun ia merasa bersalah pada Nada dan berjanji pada Nada bahwa Ricky akan selamanya menjadi milik Nada.

Fariz memberikan iPhone pada Mikha yang baru saja tiba di sekolah. Mikha bingung namun akhirnya berterima kasih pada Fariz.

Mikha mendapat kabar kalau Vanna sudah dibebaskan dari rumah sakit jiwa. Setelah pulang sekolah, Mikha langsung pergi menuju ke rumah sakit tersebut.

Episode 124

Ricky melaporkan Vanna ke polisi dan meminta polisi mengusut Vanna, namun polisi sudah menutup kasusnya dan enggan membukanya kembali.

Vanna membawa Mikha pergi menuju taman pemakaman umum. Rina tidak sengaja melihat Nada bersama Vanna, ia langsung berusaha untuk mengikutinya.

Episode 125

Jerry hendak menculik Rina, namun Mikha berusaha menghalanginya. ternyata Erwin dan Nia merencanakan hal itu.

Sementara itu, Vito berhasil mencuri tas Mikha dan akhirnya Vito terkejut mengetahui kebenaran tentang Mikha dan juga hasil tes DNA yang menyatakan bahwa Mikha ternyata memang bukan Nada.

Episode 127

Di dalam lubang ventilasi yang sempit, Mikha berencana untuk kabur dari tempat di mana ia diculik. Mikha pun segera bergerak untuk melarikan diri.

Namun, tanpa diketahui oleh Mikha, seseorang dengan menggunakan topeng sudah menunggu di luar ventilasi sambil memegang tongkat untuk menghabisi Mikha.

Episode 128

Mikha terus bersikukuh bahwa ada seseorang di balik semak-semak itu. Namun saat ia hendak membuktikannya, ia pingsan. Ricky dan Vito menolongnya.

Sementara itu Nia masih terkunci di rumah pondok terpencil. Ia berusaha untuk keluar namun pintunya dihalangi oleh lemari bufet yang berat.

Erwin tidak sadar telah dibuntuti oleh Ricky. Namun seseorang telah menyadarkannya. Erwin pun menjalankan rencananya pergi ke apartemen temannya untuk mengelabui Ricky.

Episode 129

Nia masuk ke ruang tengah dan saat Rina melihatnya ia bergegas menghampiri Nia sambil memegang suntikan di tangannya seolah-olah seperti sedang memegang sebuah senjata.

Rina tiba di depan Nia dan ia langsung mendorongnya ke dinding, kemudian Rina mengangkat tangannya yang memegang suntikan seolah ia akan menyuntik Nia.

Di rumah Tanti sudah ada Ricky yang menghiasi kamar dengan bunga-bunga, Rasti dan Siska yang merapikan tempat tidur dan membuatnya terlihat nyaman. Ketiganya tersenyum saat melihat Rina dan Mikha datang.

Episode 130

Jerry hampir berhasil membawa Nada pergi dari rumah Susan. Namun Susan berusaha untuk tidak membiarkan Jerry membawa Nada.

Sementara itu di toko bunga, Ricky kaget melihat Mikha bersama dengan Vito. Mikha pun segera memberikan alasan yang masuk akal kepada Ricky.

Vito menggunakan GPS milik Flora, dan dengan itu, Vito berusaha mendeteksi keberadaan Erwin.

Episode 132

Erwin berkata kesal kepada petugas di rumah sakit jiwa bahwa dirinya melihat Vanna, namun petugas tersebut menunjukkan di komputer, bahwa tidak ada pasien yang keluar dari RSJ tersebut.

Ricky dan Mikha berusaha mengejar dan menangkap Vanna, mereka bersembunyi agar Vanna tidak melihat keberadaan mereka.

Episode 133

Di dalam kamar, Mikha menangis sambil melihat foto Nada. Mikha memohon pada Tuhan agar Nada selamat dan tidak menderita.

Sementara itu, Fariz berkata pada Nia, bahwa dirinya akan mengurus dan memperjuangkan hak asuh Rasti. Namun Nia menegaskan bahwa Rasti tetap akan tinggal bersamanya.

Episode 134

Di depan kelas, Alex berdiri dan berkata pada teman-temannya bahwa dirinya tidak ingin belajar dengan guru yang sudah merusak rumah tangga orang. Mikha spontan terkejut dengan ucapan Alex barusan.

Erwin curhat pada Susan tentang dirinya yang merasa hanya sebagai orang luar di keluarga Rina. Susan pun membesarkan hati Erwin.

Episode 135

Mikha terkejut ketika ia menerima sebuah paket yang berisi foto dan perban yang berlumuran darah yang sudah mengering.

Alvin dan Vanna tidak sengaja berpapasan ketika mereka sedang di rumah sakit. Alvin pun berusaha mengikuti Vanna.

Episode 136

Dengan kesal, Rina menampar Erwin di depan Nia. Nia yang duduk di meja sebelah Erwin spontan terkejut melihat Rina berbuat seperti itu.

Dengan penuh kasih sayang, Mikha memeluk Rina. Rina berterima kasih kepada Mikha karena Mikha sudah menunjukkan siapa sebenarnya Erwin.

Episode 137

Vito memberitahu Ricky bahwa Nada kembali hilang, Ricky pun syok, bingung ke mana lagi Nada hilang.

Jerry marah pada Alvin yang tidak tahu di mana Nia. Namun setelah Jerry tahu Nia di rumah sakit jiwa, dia langsung marah pada Alvin.

Mikha sangat gelisah karena sejak dirinya berada di dekat Ricky perasaannya menjadi tidak menentu.

Episode 138

Erwin terlihat emosi saat mengetahui Nurma menceritakan tentang dirinya kepada Mikha karena menurut Erwin Mikha adalah seorang penipu.

Flora mengabarkan kepada Vito bahwa SMS Mikha berasal dari rumah sakit jiwa di mana Vanna berada.

Setelah mendapatkan penjelasan dari Flora mengenai SMS dari Vanna, Mikha beranggapan selama ini Bu Nia sudah membohongi dirinya.

Episode 139

Ricky melarang Nada untuk keluar dari rumah dengan sembarangan karena nyawa Nada bisa terancam semenjak Nada mendapatkan ancaman melalui SMS.

Jerry meyakinakan Alvin bahwa mereka dapat mencari informasi mengenai Nada melalui orang ketiga.

Episode 141

Vanna semakin senang saat mendapat kabar bahwa kabar Nada semakin memburuk dengan demikian Vanna bisa mencari cara untuk menghentikan Ricky dan kawan-kawan untuk melihat Nada.

Ricky merasakan sesuatu yang aneh karena dirinya tidak dapat melepaskan pandangan dari seseorang yang disebut gadis ajaib.

Episode 142

Vanna akhirnya dikeluarkan dari ruangan isolasi di rumah sakit, dan kali ini Vanna berniat melihat kondisi Nada di ruangan ICU.

Sementara itu, Rasti tidak sengaja menemukan rekaman Tirta yang mengatakan bahwa Nia adalah orang jahat.

Episode 143

Suster dan Adrian membawa Nada keluar dari ruang ICU. Ricky yang masih dipegang oleh satpam berusaha menghentikan suster dan Adrian agar tidak membawa Nada pergi darinya.

Nia berkata pada Mikha, jika Mikha ingin bertemu dengan adiknya, maka dia harus bisa membuat Rina menikah dengan Erwin.

Episode 144

Di rumah sakit, Nurma berkata pada Erwin dan Rina bahwa sebelum Nurma meninggal, Nurma ingin melihat Erwin segera menikah. Erwin terkejut.

Rasti memaksa Mikha untuk memberitahunya di mana keberadaan Nada. Namun Mikha meminta Rasti untuk menanyakan keberadaan Nada pada Nia.

Dari kejauhan, Fariz melihat Rina turun dari mobil untuk melangsungkan pernikahannya dengan Erwin. Fariz terlihat sedih.

Episode 148

Nia menceritakan kepada Alvin bahwa dirinya mengembalikan kepercayaan Rasti dengan cara menunjukkan hasil tes DNA kepada Rasti.

Mikha mendandani Nada agar tampak serupa dengan dirinya sehingga orang-orang yang ingin berniat jahat kepada Nada menemukan kesuliatan untuk membedakan mereka berdua.

Episode 149

Saat Erwin sedang menyetir mobilnya, tiba-tiba ia melihat Rasti berdiri di tengah jalan. Erwin menghentikan mobilnya dan menghampiri Rasti.

Fariz terkejut karena mengetahui tanggal surat warisan itu 19 Juli 1996. Padahal kematian Tirta adalah tanggal 16 Juli. Fariz curiga.

Nia akhirnya bertemu dengan Cinta. Dia berhasil menipu Cinta hingga akhirnya Cinta berusaha mencari tempat di mana Erik disekap oleh Nia.

Episode 153-154

FLORA hampir saya mendapatkan hasil tesnya, namun tiba tiba VITO datang menyusulnya. FLORA bilang pada VITO kalau ia sedang mencari hasil tes VITO.

DEWI juga terus berusaha untuk memisahkan RICKY dengan NADA. Ia sampai datang ke SMU Tunas Bangsa untuk meminta SUSAN agar mengeluarkan NADA. DEWI merasa bahwa NADA itu adalah anak haram yang tidak pantas bergaul dengan RICKY. Tanpa mereka sadari, RINA mendengar semua ini

Episode 159-160

Alex juga mendonorkan darahnya pada Flora dan itu membuat vito sangat senang, hingga memeluknya dan merasa berhutang budi padanya. padahal Alex melakukan itu untuk memikat perhatian Rasti.

Vito meminta tolong pada Fahmi agar ia mau menemui Harlan dan Eva untuk melamar Flora. awalnya Fahmi kaget, namun setelah ia mendengar alasannya, Fahmi akhirnya setuju. ia mau melamar Flora untuk Vito.

Episode 162-163

Dari pintu ICU yang sedikit terbuka, Cinta bersembunyi di balik pintu sambil membawa sesuatu. Cinta tersenyum jahil, kemudian melemparkan ulat bulu itu ke arah Dewi.

Arga tampak kesal menatap ibunya. Namun tiba-tiba ia shock melihat Rianti datang bersama Harun dan Surti.

Episode 173

Erwin terlihat sangat marah dengan Martin yang selama ini tidak pernah perduli dengan ibunya, tiba-tiba keberatan saat mengetahui bahwa ibu Martin ingin melanjutkan kehidupannya dengan orang lain.

Saat Nada merasa putus asa karena tidak bisa memberikan sesuatu yang special untuk Ricky saat merayakan satu tahun masa pacaran mereka. Tiba-tiba Ricky mengunjungi rumah Nada dan memberikan surprise untuk memperingati satu tahun masa pacaran mereka.

Episode 174

Ricky memberi kejutan untuk Nada. Ricky mengajak Nada menaiki mobil tua yang selama ini ia perbaiki. Nada sangat terharu.

Arga berusaha menjenguk Rianti di rumah sakit. Namun Ricky sangat kecewa dengan sikap Arga.

Episode 175

Alex mendengarkan kata-kata Nada, bahwa Aalex harus menjauhi Martin dan gengnya kalau Alex sungguh-sungguh ingin menjalin hubungan dengan Rasti.

Nada kecewa karena Fariz datang ke rumahnya hanya untuk menanyakan Rasti. Nada merasa bahwa Fariz sudah tidak memperdulikan dirinya dan Cinta.

Episode 178

Nada, Ricky dan yang lainnya merancang pesta kejutan ulang tahun untuk Rasti. Namun ternyata di tempat lain Nia dan Fariz sedang menyiapkan pesta besar untuk ulang tahun Rasti.

Rasti sangat sedih ketika Nada dan Cinta tidak di undang dan tidak bisa datang. Namun Alex datang menghibur Rasti dengan menyiapkan undangan untuk Nada dan Cinta yang telah diaturnya sendiri.

Episode 179

Polisi berusaha mengejar Nada dan Ricky. Mobil Alex berhenti di depan mereka dan Rasti menyuruh mereka masuk ke dalam.

Vito kaget melihat rekaman Nia yang asli, Vito akhirnya tahu Cinta dan Nada tidak bersalah. Vito pun segera menelepon Siska.

Episode 180

Saat malam sudah larut Rasti mendatangi rumah Alex dan membangunkan Alex yang sedang tidur. Rasti meminta Alex membantunya mengeluarkan Nada dan Cinta dari penjara malam itu juga. Alex shock.

Ricky dan Marvin bersikukuh ingin menemani Nada dan Cinta di dalam penjara. Namun petugas polisi mengusir Ricky dan Marvin dari penjara Nada dan Cinta. Fariz dan Farah melihat penderitaan Nada dan Cinta di penjara.

Episode 185

Saat Nia pulang ke rumahnya, ia tidak sadar ada kamera pengintai di kamarnya. ia meregangkan ototnya dan itu terekam jelas di kamera. rekaman itu kemudian di kirimkan kepada fariz lewat emailnya. fariz melihat email itu dan shock.

Fariz mengirim sms balik kepada alex yang menyuruh untuk tidak merusak hidup rumah tangganya lagi. rasti sangat geram mendengar ini. nada sangat sedih karena semua usaha sudah gagal.

Episode 188-189

Martin menolak untuk berterima kasih dan mengakui berutang budi kepada Ricky dan teman-temannya. Susan kesal pada tingkah laku Martin.

Martin menjanjikan kepada Yuli akan membantunya mendapatkan kencannya dengan Burhan. Yuli senang sekali dengan bantuan Martin.

Episode 190-191

Ricky dan Nada yang kelelahan akhirnya tertidur di aula, Cinta pun iseng memberikan kumis palsu dengan spidol di wajah Ricky. Ricky kaget ketika dirinya bangun dan wajahnya penuh coretan.

Martin membuat janji untuk bertemu dengan Burhan. Martin sebetulnya sengaja membohongi Burhan agar dia datang ke Sunset Resto dan bertemu dengan Yuli.

Episode 192-193

Bimo tiba-tiba membawa koran berisi tentang satu pasangan yang dulu pernah mengikuti pesta topeng. Bimo membawa ide tentang pesta topeng kepada semua teman-temannya.

Semua murid menginginkan pesta topeng itu. Susan menjadi bingung karena kekurangan biaya untuk mewujudkan pesta topeng tersebut. Bahkan Martin juga tidak ingin pesta topeng itu di adakan.

Episode 194-195

Susan mengadakan pelelangan karya seni murid-muridnya untuk membiayai pesta topeng. Susan menyuruh para murid untuk membuat karya seni. Ricky dan Nada membuat tembikar, Vito dan Flora membuat patung pahatan dan Alex membuat lukisan Rasti.

Keesokan harinya acara pelelangan di mulai. Namun Martin yang sudah membuat rencana dengan Yuli membuat acara itu hampir berantakan.

Episode 201

Ricky yang bersiap pergi ke cafe Rosella akhirnya datang sambil membawa kue tart, dia sudah menyiapkan semuanya untuk Nada. Ricky terus memandangi jam karena tidak sabar menunggu Nada.

Namun Nada mengalami banyak rintangan saat pergi menuju ke cafe. Sebagian halangan dibuat oleh Martin agar Nada tidak bisa sampai dan bertemu Ricky.

Episode 202

Ricky merasa bersalah dengan Nada karena sudah salah paham dengan Nada, bahkan sudah tidak menjemput Nada kemarin.

Cinta menyusun rencana dengan berpura pura sebagai Nada dan akan memancing Martin pergi bersamanya. Martin membawa Cinta ke pelabuhan dan mengajaknya naik ke atas speedboat. Cinta mempunyai rencana untuk mengerjai Martin.

Episode 205

Ketika Ricky naik keatas pohon untuk mengambil layangan yang tersangkut di atas pohon, Nada menunggu di bawah. Namun tiba-tiba Martin datang dan menculik Nada.

Ricky berusaha mengejar Martin dan akhirnya sempat melihat Martin bersama dengan Nada. Ricky berusaha mengejar namun tidak berhasil. Ricky merasa kesal.

Episode 206

Nada terjebak di dalam peti, ia berusaha menghubungi teman-temannya untuk meminta bantuan namun baterai ponselnya habis. Nada semakin tidak berdaya dan tidak bisa melakukan apa-apa.

Rina mendekati Nia dan dengan emosi berkata kalau dirinya akan membalas perbuatan Nia jika sampai Nia menyakiti Nada.

Episode 207

Ricky dan Alex datang ke rumah sakit untuk bertemu dengan Martin yang sedang dirawat. Ricky ingin memaksa Martin memberitahu di mana keberadaan Nada.

Fariz terkapar dan pembantu yang menemukannya langsung panik lalu segera menelepon ambulans dan memberitahukan Rasti.

Episode 209

Ricky dan teman-teman terkejut saat mereka melihat berlian berlian yang ditunjukkaan oleh Cinta. Mereka langsung mendapatkan ide untuk menjual berlian tersebut untuk menyelamatkan sekolah mereka.

Ricky dkk terlihat senang akan uang yang sangat banyak di tangan mereka. Namun tiba-tiba Alvin menelepon dan menyandera Nada, Rasti, dan Flora.

Episode 211

Alvin masih sedang menghitung uangnya, tiba tiba beberapa anak buah Alvin menerobos masuk ke dalam villa, dan salah satu dari mereka langsung merampas tas yang berisi uang dari tangan Alvin.

Ricky dan Alex berhasil mengambil tas berisi uang milik Alvin. Dian dan Alvin marah namun mereka gagal menghentikan Ricky dan Alex.

Episode 213

Ricky dan Nada terkejut ketika mereka tahu bahwa Martin sudah sadar dari komanya di rumah sakit.

Sementara itu, Vanna memanas-manasi Martin untuk membalas dendam kepada Nada dan teman-temannya. Martin akhirnya terbakar emosi.

Episode 214

Susan memberitahukan bahwa di sekolah mereka akan ada wartawan dan kru televisi untuk meliput langsung kegiatan di sekolah mereka. Semua murid merasa senang.

Namun ternyata di antara kru televisi itu adalah Vanna dan Martin yang menyamar seperti kru televisi.

Vanna dan Martin berencana untuk menghancurkan acara anak-anak Tunas Bangsa.

Episode 216

Ricky terkejut melihat kebakaran di dalam lab. dan banyak orang pingsan di sana. Ia berteriak memanggil semua orang dan akhirnya murid-murid dan Nada berhasil di selamatkan.

Saat Nada, Cinta dan Rasti pulang ke rumah. Mereka mendapati Fariz hampir jatuh di undakan teras rumah. Untungnya anak-anak langsung memegangi Fariz dan membawanya ke dalam.

Episode 217

Cinta dan Nada membujuk Fariz untuk bicara dengan Rina, supaya mereka dapat menikah. Fariz mencoba bicara, namun di tengah-tengah ia tidak sanggup meneruskan niatnya.

Namun masalah datang lagi ketika Nia masuk ke kehidupan Rina. Ketika Rina sedang memilih baju pengantin, Nia menemuinya dengan cara sembunyi sembunyi.

Episode 218

Di depan Fahmi, Vito berkata bahwa dirinya tidak ingin disamakan dengan Ricky, yang menurut Vito, Ricky hanyalah seorang pecundang yang sudah tega meninggalkan Nada.

Sementara itu, di dalam kamar, Nada sedih memikirkan Ricky yang tidak pernah datang menemuinya dan meneleponnya. Nada merasa Ricky sudah melupakan janjinya untuk selalu bersama dengannya.

Ricky datang menemui Vito dan menanyakan di mana keberadaan Nada, namun Vito yang kesal malah memukul Ricky.

Episode 219

Ketika Ricky datang ke rumah Nada, tidak sengaja dia melihat Nada sedang bersama dengan Marvin. Ricky salah paham dan cemburu dengan kedekatan Marvin dan Nada.

Flora berkata pada Nada bahwa dirinya masih belum dapat melupakan Vito dari benaknya. Flora juga melihat Vito dengan wanita lain.

Episode 220

Vito berkata pada Ricky, bahwa hanya Nada orang yang tepat untuk Ricky, dan Nada adalah cinta sejati Ricky, sehingga Ricky tidak boleh menyerah.

Sementara itu, Siska dan Bagas mempunyai rencana untuk mempersatukan Ricky dan Nada kembali melalui band mereka.

Ricky berlari ke dalam kamar dan ia bergegas menghampiri Lucky yang terbaring sendirian di rumah sakit, tetapi tiba-tiba Rasti, Nada, dan Alex shock dan kesal melihat keberadaan Ricky.

Episode 221

Rasti marah karena Siska sengaja mempertemukan Ricky dengan Nada. Siska meminta maaf pada Rasti dan mengatakan itu semua permintaan Lucky.

Vito dan Fahmi berusaha membuka mata Flora agar diaa tahu soal Rendra yang pernah memiliki hubungan dengan Selly di rumah sakit jiwa.

Sementara itu, Alex berusaha bekerja sama sengan stasiun televisi untuk mengadakan pesta dan konser reuni.

Episode 222

Ricky kaget melihat Siska dan Satrio datang ke rumahnya. Siska dan Satrio berusaha bicara dengan Ricky dan meminta bantuannya untuk membuat lagu untuk konser mereka.

Sementara itu, Nada merasa sedih karena dia tiba-tiba tidak bisa menyanyi karena gangguan di pita suaranya. Dokter memberitahu Nada untuk tidak terlalu banyak pikiran.

Ricky memaksa datang ke rumah Rina untuk bertemu Nada. Namun Rasti yang ada di sana, tidak mengizinkan Ricky masuk untuk menemui Nada.

Episode 223

Ricky yang sedang berdiri di sudut koridor tanpa sengaja mendengar apa yang Rasti katakan pada Siska.

Fahmi dan Vito sedang menggeledah kamar Rendra dan mereka tidak menemukan apa pun. Tampak pakaian, parfume, sepatu, jam tangan dan barang barang mahal lainnya memenuhi hampir seisi kamar itu.

Tampak mobil Rendra memasuki halaman depan rumahnya dan Rendra memarkir mobilnya di depan rumah. Tak lama kemudian Rendra turun dari dalam mobil dan berjalan menuju ke rumahnya.

Episode 224

Rendra berjalan di sepanjang koridor menuju ke kamarnya. Wajahnya tampak mengeras seolah dia mengetahui sesuatu.

Vito menatap kotak di tangannya dan menoleh ke Fahmi yang sedang menyetir mobilnya. Ia terlihat sangat senang.

Ricky melihat ke arah lain yaitu koridor yang akan di lewati Nada. Ricky pun segera memutar langkahnya seolah hendak menjegat Nada.

Episode 225

Rasti merasa tidak suka jika Nada kembali dekat dengan Ricky, Rasti takut jika Nada kembali terluka atas kepergian Ricky.

Di atas panggung, ketika Ricky mulai bernyanyi, Nada berusaha untuk mengikuti. Tiba-tiba Nada terkejut, karena suaranya sudah kembali normal. Nada bisa bernyanyi lagi.

Episode 226

Fahmi dan Vito terus berusaha memisahkan Renda dari Flora. Kali ini mereka mendatangi Bimo dan meminta bantuannya untuk memisahkan Flora dan Rendra. Bimo, Vito dan Fahmi pun kini bekerja sama.

Sementara itu, Ricky mencari cara untuk bisa meyakinkan Nada atas semua kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dengan Nada. Ia meminta tolong pada Tiara dan Rianti.

Episode 227

Ricky shock ketika Rianti memberitahunya bahwa Nada datang ke rumah mencari Ricky. Rianti memberi tahu bahwa sepertinya Nada sedang bersedih.

Ricky takut bahwa kedatangan Nada ke rumah, karena Nada sudah mendengar pembicaraan Ricky dengan Erik dan meminta penjelasan.

Nada merasa kesal, lantaran paket surat yang diterimanya, bukan dari Rina, namun palsu dan rekayasa Ricky.

Episode 228

Ricky bernyanyi untuk Nada di depan rumah Nada, namun Nada malah sedih dan semakin sakit mendengarnya, akhirnya Nada pergi. Ricky merasa sedih.

Sementara itu, Marvin di Sunset Resto masih kesal dengan sikap Anggun yang masih menyanyi di Resto. Akhirnya Nada datang dan menenangkan perasaan Marvin.

Marvin bertanya pada Nada, apakah Nada mampu melupakan Ricky dari hidupnya. Nada tak bisa menjawab, dia hanya tertunduk sedih.

Episode 229

Anggun yang melihat Nada sedang merenung sedih, memberikan secangkir coklat panas agar Nada tidak merasa sedih. Nada merasa Anggun begitu perhatian, ia pun tersenyum.

Di depan teman-temannya, Vito memohon pada Rasti, Alex dan Siska untuk memaafkan dirinya, dan focus untuk membantu Bimo yang sedang di culik. Alex hanya bersikap dingin pada Vito.

Episode 230

Ricky masih beruasaha menatap Nada dengan wajah bergetar menahan kesedihan Ricky berusaha bicara dengan sungguh-sungguh.

Di sisi lain Gudang, Vito dan Flora juga masih beragumen satu dengan yang lain. Vito berusaha meminta kesempatan pada Flora, namun Flora justru meminta pengertian Vito.

Episode 231

Ricky sangat gelisah ketika keluar dari rumah sakit, begitu juga wajah Nada dan beberapa anak gank lainya. Alex kemudian berjalan mendekati mereka.

Martin dan Band Anggun datang ke restoran Marvin. Marvin yang melihat Anggun datang langsung berubah menjadi emosi. Anggun yang menatap Marvin pun malah menjadi sedih.

Episode 232

Alex shock ketika ia diberitahu oleh ibu pemilik kontrakan bahwa baru saja ada beberapa orang dengan truk membawa alat-alat musik milik Alex dan teman-temannya.

Alex bingung, karena dia tidak pernah menyuruh siapapun untuk mengambil alat music miliknya. Bagas dan Seto yang kebetulan ada disana, mulai tegang dan panik.

Martin kaget ketika Alex mendatangi kantor Martin dan menuduh Martin telah mengambil alat-alat musik dari kontrakan Alex.

Episode 234

Martin dan Vanna menyaksikan penampilan band Ricky di TV dan mereka tampak sangat kaget. Vanna kesal karena semua ini terjadi akibat Martin tidak membiarkan Vanna yang mengurus soal Ricky

Ricky kesal ketika Arga dan Rianti pulang dengan membawa seorang psikiater untuk membantu Ricky terlepas dari bayang bayang kelamnya soal Nada.

Episode 235

Martin dan Vanna menyaksikan penampilan band Ricky di TV dan mereka tampak sangat kaget. Vanna kesal karena semua ini terjadi akibat Martin tidak membiarkan Vanna yang mengurus soal Ricky

Ricky kesal ketika Arga dan Rianti pulang dengan membawa seorang psikiater untuk membantu Ricky terlepas dari bayang bayang kelamnya soal Nada.

Episode 237

Nada Cinta Episode 237 Part 1

Nada Cinta Episode 237 Part 2

Episode 238

Di dalam mobil ricky nada melihat Ricky sedang tertidur dan tampak gelisah (dalam tidurnya), seolah olah Ricky sedang sangat menderita.

Cinta sedang mengendarai mobilnya menuju ke rumah dan suasana hatinya saat ini tampak sedang senang. Ia terus melajukan mobilnya sambil menyanyikan sebuah lagu mengikuti musik yang sedang mengalun di tape mobilnya.

Episode 239

Nada menelpon Rasti dan meminta Rasti untuk memberitahu Alex untuk tidak mengundurkan diri dari kompetisi, karena Ricky tidak bersalah.

Nada meminta Ricky untuk menemui psikiater, Pak Sulaiman. Nada berjanji akan selalu menjaga Ricky. Ricky pun akhirnya setuju untuk bertemu Pak Sulaiman.

Marvin kaget ketika Vito dan Ricky memberitahu Marvin kalau Cinta mengalami lupa ingatan dan tidak ingat siapa dirinya.

Episode 241

Ricky, Nada dan teman-temannya lainnya merasa senang karena mereka bisa menjadi band pembuka Rock Concert 2011. Hal ini membuat Martin dan Vanna merasa kesal.

Rasti bicara pada Beni, agar acara pernikahan Rasti dan Alex dirayakan secara sederhana, dan biarkan Rasti dan teman-temannya yang akan mengurus semuanya.

Episode 242

Cinta datang ke sunset Resto dan disana ia bertemu dengan Marvin. Marvin membawa Cinta berkeliling agar Cinta kembali ingat masa lalunya. Namun kepala Cinta mendadak menjadi sakit, ia pun pergi. Marvin nampak sedih.

Sementara itu, Nada berkata pada Ricky, bahwa dia nampak khawatir dengan keadaan Marvin yang masih menyangka Cinta masih hidup.

Di rumah, Cinta bingung dan berusaha mengingat-ingat masa lalunya, namun dirinya tidak bisa, karena itu membuat kepalanya menjadi sakit.

Nada Cinta Episode 243

Nada Cinta Episode 243 Part 1

Nada Cinta Episode 243 Part 2

Nada Cinta Episode 243 Part 3

Nada Cinta Episode 243 Part 4

Nada Cinta Episode Akhir 244

Nada Cinta Episode 244 Part 1

Nada Cinta Episode 244 Part 2

Nada Cinta Episode 244 Part 3

Nada Cinta Episode 244 Part 4

Nada Cinta Episode 244 Part 5

sumber: helloskyblu

Related posts:

  1. Sinopsis Sinetron Nada Cinta @ Astro Ria | Trailer
  2. Sinopsis Cinta Melody – Full Episode (1-36)
  3. Sinopsis Kawin Masal – Full Episode 1-23 (Akhir)
  4. Sinopsis Sinetron Cinta Melody @ Astro Ria | Sinetron Ganti Kejora Dan Bintang
  5. Sinopsis Sinetron Kawin Masal @ Astro Ria | Trailer

{ 46 comments… read them below or add one }

Adni Aishhah December 31, 2011 at 9:43 AM

episode cite nada cinta dah tak de dah kan dlam You Tube :(
please laa tulis lagi best tau sye baca

Reply

Ezany-Kun December 31, 2011 at 11:11 AM

boleh tgk kat sini episode terbaru nada cinta.. :) http://ezany-kun.com/2011/10/07/sinetron-nada-cinta-full-episode-video/

Reply

Fika Shafika February 6, 2012 at 8:27 AM

perg memeang best arr citer dye

Reply

fizacitra February 15, 2012 at 11:40 PM

hemm di mana ya aq hadus cari foto nikah siska ama bagas?????hubu kasih tau donk…

Reply

illa panpan March 1, 2012 at 1:27 AM

best baca sinopsis nada cinta.tapi kenapa cuma sampai episod 242 saja? mana lg sinopsis episod 243 & 244?

Reply

shamil August 26, 2012 at 10:45 AM

bukak la youtube

Reply

mszz cuy March 10, 2012 at 11:47 PM

wai na bekkkkk!!!!!best do cite ne..tpi bek tgok kat dlam ‘tv’…ada gmbar dye…….sng je…

Reply

ANIS HANNANI March 11, 2012 at 10:48 AM

ilove nada cinta.story for nada cinta best.and i like nada-ricky-rasti-siska-bu rina-bu susan-and more.

Reply

eizza March 15, 2012 at 11:53 AM

lakonn randy dlm nd cinta keren bgt.mikha juga sama deh……………………… aku suka banget sama kalian karna kalian itu kayak merpati 2 sejoli …….. sorang cantik & sorang ganteng…. good luck to both of you

Reply

nadia March 18, 2012 at 6:41 PM

aku suka banget sama kalian

Reply

Iera Nadyq March 20, 2012 at 10:42 PM

whqt the qwesome synopsis.. I like it very much..

Reply

syasya natasya March 25, 2012 at 4:14 PM

i like nada cinta…
hehehe….

Reply

shuhadah samsudin March 25, 2012 at 6:26 PM

sy ske tgok sinetron nada cinta..tgok awwal2 mmg xbest..tpi tgok lme2 msti best..

Reply

alyn stilletto March 26, 2012 at 11:05 AM

i love nada cinta

Reply

meeda March 28, 2012 at 6:15 PM

i love NADA CINTA,NADA CINTA THE BEST I LIKE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Reply

mimi March 30, 2012 at 4:52 PM

i love nada cinta

Reply

iqwah March 31, 2012 at 8:26 PM

nada cinta mmg best………!!!!!!!

Reply

shahsa April 10, 2012 at 9:31 PM

so hott !
rickyy

Reply

KIMBERLY SHARLYN May 9, 2012 at 7:35 PM

i like ricky too.. but i really like cinta.. HYEE…….. MY NAME KIMBERLY..

Reply

C_TIEY April 22, 2012 at 9:52 AM

NADA CINTA EMANG BEZz PUNYE …

Reply

LIKE COUPLE April 22, 2012 at 9:58 AM

EMANG……………………………………

Reply

eiraa April 28, 2012 at 12:55 AM

x sabar la nk tgk ending cter ni.apa y akn terjadikannnnn

Reply

kejora August 14, 2012 at 8:29 PM

btl tyu hrp2 die punye ending hapening

Reply

syu-e chilly gurlz April 29, 2012 at 6:44 PM

beZz nYeR nAda CiNta dEh…!! sUka BaNgAt!!

Reply

Cik Wieky May 1, 2012 at 9:20 AM

Nada Cinta !! You rr da best ..!

Reply

KIMBERLY SHARLYN May 9, 2012 at 7:31 PM

WHOO I LIKE NADA CINTA VERY MUCH!!!!!!! I WANT TO BE CINTA/MIKHA.. I HATE NIA!!!!!!!!!!!! BUT I LIKE HER DAUGHTER RASTI.. CINTA IS MY FAVOURITE CHARACTOR…

Reply

Alia May 24, 2012 at 5:58 PM

I like Nada Cinta

Reply

Aleeya Lya May 24, 2012 at 6:02 PM

best bgt tgk crite Nada Cinta

Reply

atin dianan June 6, 2012 at 9:48 PM

best gilerr…..x dpt tgk slalu sbb dok asrama apa lagi youtube ah ! x kn tinggalkn!

Reply

tiara June 16, 2012 at 12:13 AM

i love nada cinta…so addicted to the seriles annot miss. ..good for dedtress.

Reply

faez June 16, 2012 at 7:41 PM

saya nk tnya bila bu rina nk pulang adakah nada cinta x akan jmpa bu rina???

Reply

ain kecek June 25, 2012 at 9:46 AM

marvin hensem banget

Reply

M.AIMAN DANISH August 4, 2012 at 12:16 AM

BEST NADA CINTA

Reply

Wiya August 10, 2012 at 10:54 PM

Saya suka ricky kalau sya dh lama pelk dia

Reply

Aisya Humaira August 14, 2012 at 8:15 PM

Nk TaNYe ekkk ade sape2 x yg tau lagu nada cinta lirik die cm ni qu melihat ada tujuh warna , dlm mimpi indah qu , qu nyanyikan tujuh warna itu menjadi nada cinta qu , ada nada tentang bahagia juga saat b_sdh semuanya jad 1 cerita n x bisa qu lupakan ku x tkt pd dunia saat kau brsama qu senyumanmu bangkit kan jiwa qu saat diri ku lmh apa lah jadinya diri k tanpamu kamu lah yg mmbuat dirik berarti mcm tu la lirik die tapi saye x ingat ep bape kalo ade sape2 tau tolong ye ckp .

Reply

Suaraampangputeri August 16, 2012 at 9:50 AM

Sipnosis ni banyak tidak betul.
Cinta, rina , faris, suzann mati kerana tak cukup bajet. Binawe pumya cerita.

Reply

joeash_jasper August 16, 2012 at 7:05 PM

bosan tengok

Reply

super girl August 31, 2012 at 11:27 AM

woow!!! i very like it…..CINTA&NADA..kwang2x..law bule aq maw jdi plakon jg lha..hahahaha

Reply

najwa wawa September 1, 2012 at 12:54 AM

best gler nada cinta ^_^ i like

Reply

zhiella September 4, 2012 at 2:20 PM

nada cinta the besttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Reply

isya September 4, 2012 at 2:39 PM

Igin tahu lagu dalam filem nada apabila ricky bertemu dengan nada di rumah sakit semasa melawati lucky?setelah 5 tahun ricky tidak bertemu dengan nada.

Reply

Nor Fadila September 8, 2012 at 9:51 PM

itu tajuknya ketika mengingatmu…

Reply

khairun September 7, 2012 at 7:36 PM

Episode nada cinta 244 bukan last la. Episode last depa episode 256.

Reply

nor September 12, 2012 at 11:50 AM

saya suka nc. sya hrp nc habis pda hari khamis atau hari jumaat ya. karna sya igin lihat nc episod akhir.sya hrp banget nc hbis hri khamis @ jumaat ya. sya hrp tuan pengarah dpt mengabul kn permintaan sya.

Reply

candy September 24, 2012 at 9:53 AM

nada cinta……bes

Reply

lucu April 7, 2013 at 10:02 AM

Why users still use to read news papers when in this technological world all is
existing on web?

Reply

Leave a Comment