Gambar Isteri-Isteri Salih Yaacob

Gambar Adik Beradik Neelofa Yang Cun Melecun

Gambar Taman Tema Legoland Malaysia Di Nusajaya, Johor

Syarat Permohonan Rebate RM200 Telefon Pintar 3G (Smartphone)

Syarat Dan Permohonan Geran RM1,000 Untuk Usahawan Online

Gambar 3 Lamborghini Kemalangan & Terbakar Di Lebuhraya PLUS

Borang BR1M

Sinopsis Putri Yang DiTukar

by Ezany-Kun in Sinetron,Sinopsis,Youtube

Sinetron Puteri Yang DiTukar ini baru sahaja ditayangkan di Indonesia bermula pada 20 September 2010 setiap hari pukul 18:00 di channel RCT1. Namun begitu sinetron ini masih belum lagi ditayangkan di Malaysia. Bagi mereka yang tinggal di Johor, Sabah dan Sarawak mungkin berpeluang untuk menyaksikan sinetron ini yang dilakonkan barisan pelakon seperti Rezky Aditya, Nikita Willy, Yasmine Wildblood, Glenn Alinskie, Citra Kirana, Marini Zumarni. Terdapat alternatif lain jika anda ingin menyaksikannya juga, anda boleh menonton secara online di youtube.

sinopsis putri yang ditukar rcti

Sinopsis Putri Yang DiTukar

Amira dan Zahira memiliki kehidupan yang berbeda. Amira hidup sederhana bersama kedua orang tuanya, Ihsan dan Utari. Sedangkan Zahira hidup mewah bersama kedua orang tuanya, Prabu dan Aini, serta ibu tiri Selena dan kakak tiri Meisya.

Tidak seperti Amira yang hidup penuh cinta dalam keluarganya. Sedangkan Zahira, walaupun mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari kedua orang tuanya, tetapi ia selalu mendapat perlakuan tidak baik dari Selena dan Meisya. Arman lah, supir pribadinya, satu-satunya orang di rumah yang tahu perihal itu, dan selalu membuat Zahira tegar.

Tanpa seorang pun tahu, Zahira sebenarnya adalah anak Ihsan dan Utari. Sedangkan Amira adalah anak Prabu dan Aini. Wisnu yang dendam pada Prabu karena telah membuatnya cacat, menukarkan kedua bayi tersebut yang lahir bersamaan. Wisnu ingin memberi Prabu pelajaran, karena ia mengasuh anak dari musuh bubuyutannya, Ihsan, yang adalah cinta sejati istri keduanya, Aini. Wisnu pun yang pernah berjanji untuk menjodohkan anaknya dengan anak Ihsan dan Utari pun menitipkan anaknya ke Surti, pembantu di keluarga Prabu. Dan anaknya itu adalah Arman.

Kerumitan terjadi saat masing-masing keduanya dipertemukan, Amira dan Zahira. Amira pun bertemu secara tidak sengaja dengan Prabu dan Aini. Amira pun bertemu dan berkenalan dengan Zahira dan Arman, saat ia mengalami kecelakaan karena hampir ditabrak oleh pemuda kaya bernama Rizqi.

Amira semakin bingung ketika Prabu, Aini & Zahira datang ke pemakaman ayahnya, Ihsan. Amira yang sedang bersedih langsung shock ketika Prabu mengenalkan namanya, karena Amira mendengar bahwa Prabu lah yang menyebabkan ayahnya meninggal dunia.

Waktu pun terus bergulir, dan mereka semua seperi hidup dalam lingkaran yang tidak terputus. Akankah kebenaran akan terungkap? Bagaimanakah reaksi Amira dan Zahira ketika tahu kebenarannya?

Related posts:

  1. Sinopsis Filem Magika Arahan Edry Kru
  2. Senjata Yang Digunakan Untuk Membunuh Datuk Sosilawati Lawiya Dan 3 Lagi Mangsa
  3. M Rajoli Meninggal Dunia Akibat Sesak Nafas
  4. Sarina Jaafar Bunuh Diri Tiada Kaitan Kes Bunuh Datuk Sosilawati Lawiya
  5. Hafiz, Aril, Ayu, Tini, Anne – Hanya Kerana Cinta | Lirik Lagu

{ 16 comments… read them below or add one }

zik September 21, 2010 at 3:30 AM

owh… bilalah nak ada kat astro nie..hehe

Reply

Ezany-Kun September 21, 2010 at 11:14 AM

lambat lagi kot.. kat indon pun baru jer keluar..

Reply

fizani December 14, 2010 at 8:21 PM

ape name betol pak prabu?

Reply

Ezany-Kun December 14, 2010 at 8:32 PM

Atalarik Syach

Reply

Anggraeni December 24, 2010 at 2:16 PM

Aku penonton setia Putri yang Ditukar, soalnya ada Rezky Adiya sama Nikita Willy. buruan dong Amira sama Rezky cepet jadian. dan kalau bisa tiap hari kasih adegan yg romantis and mesra antara amira dan rizky. trus tirta jangan didekatkan sama amira. pokoknya tirta jauh-jauh deh dari amira dan rizky. dan jangan sampe amira dikasih adegan yg romantis segala kalau lagi sama tirta. soalnya kisah cinta amira dan rizky jadi gak indah, gak sejati, dan gak suci kalau adegan romantisnya gantian sama cowok lain yaitu tirta. pokoknya sampai tamat Amira adegan romantisnya cukup bersama rizky seoarang. ok makasih

Reply

Dita December 24, 2010 at 2:23 PM

Iya aku juga setuju sama komentar di atas. aku juga setujunya Amira selalu bersama Rizky seorang. dan dijauhkan dari tirta. trus aku juga setuju kalau amira adegan romantisnya cukup dengan rizky aja. gak usah diganti-ganti sama cowok lain. pokoknya hanya Amira dan Rizky. oya kalau boleh kasih ide biar sinetron ini bisa dikenang selamanya, mendingan nanti pasa tamat atau endinganya Amira dan Rizky menikah. trus dikasih adegan terakhir di kamar pas malam pertama sebelum penutupan. adeganya yg lucu-lucu tapi berakhir romantis dan mesra. seperti adegan yg disensor gitu. pasti menarik banget.

Reply

prins December 30, 2010 at 3:11 PM

di tuker dong jam tayangnya dengan dia jantung hatiku…….
Kemalaman………….
Kan lebih ramai Putri yang di tukar

Reply

budi January 27, 2011 at 11:03 PM

YAALLAH MUDA-MUDAHAN TUSUKAN OM IRVAN KE PERUT PAK PRABU
SAKITNYA/SEMAKIN PARAH SEHINGGA FILEMNYA BERTAMBAH….PAN…JANG….AMIN.DAN MUDA-MUDAHAN BPK.TIRTA(BURON) DAN IRVAN TIDAK TERTANGKAP POLISI SEHINGGA FILEMNYA BERTAMBAH PAN…JANG AMIN SEPERTI KERETA API TERPANJANG DI DUNIA
YA ALLAH MUDA-MUDAHAN SETIAP KALI TAYANG SERING DI ULANG-ULANG YANG SUDAH PERNAH DITAYANGKAN AGAR BERTAMBAH LAMA BUBARNYA………..AMIN…..LIEUR

Reply

resya March 1, 2011 at 5:27 PM

saya suka sama rizki

Reply

Ujek March 21, 2011 at 11:45 AM

awalnya saya suka sama sinetron ini, tp lama kelamaan jd mualezz….

Reply

Ujek March 21, 2011 at 11:56 AM

pak sutradara yang terhormat,,,saya suka sama sinetron ini, dengan karakter resky & nikita,,, dan juga karna ibu saya suka nonton tiap hari, jd saya jg mengikuti sinetron ini…. tp semakin lama saya jd kurang suka karna menurut saya terlalu bertele-tele,,,, ada juga yang tidak masuk akal (mohon maaf)

“misalkan” dua orang yang gagah perkasa cuman mengejar satu orang pincang kok bisa kalah… di tambah lagi sekarang ada prabu wijaya palsu,,, saya jd makin ruwet karna terbawa emosi…. akhirnya saya pindh chanel, & rasa penasaran dengan sinetron ini jg makin berkurang…

trimakasih.

Reply

bunga April 28, 2011 at 11:47 AM

kapan sich habisnya putri yang ditukar

Reply

Afiqah Nasharah September 30, 2011 at 7:52 PM

aku ini di MalaySia.Baru minggu ni Sinetron ini keluar.Emangnya kalau di Indonesia udah tamat ke cerita ini.Aku lebih nyuka Sinetron nada cinta Sih kerana ia keren bangat deh.

Reply

xxxxx November 11, 2011 at 2:48 PM

sinetronnya makin lama makin ngawur…….

Reply

isha April 12, 2012 at 4:32 PM

saya dari Malaysia..saya suka teng0k sinetr0n ni sebab suka nikita,rizky dan prabu wijaya tapi d Malaysia akan di siakan sampai 676 epis0d ka ??

Reply

adhwa January 19, 2013 at 3:30 AM

ye knape cpat snagt abis kt TV3 malaysia
aq nk tgok lagi wei….baik korang buat tayangan balik k…tv3 carik balik cerita putri yang ditukar

Reply

Leave a Comment